SOLOPOS.COM - Calvin Harris (BBC)

Calvin Harris akhirnya menyabet gelar Best Male Video MTV VMA 2016.

Solopos.com, LOS ANGELES – Calvin Harris sukses menyabet trofi kemenangan MTV Video Music Awards 2016 (MTV VMA 2016). Calvin memperoleh penghargaan lewat lagunya bersama Rihanna, This is What You Came For

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Calvin sukses mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Drake, Kanye West, The Weeknd, dan Bryson Tiller.

Sayangnya, Calvin tak hadir di acara yang digelar di Madison Square New York Garden tersebut karena sedang berada di Inggris. Namun, mantan kekasih Taylor Swift ini membuat video pendek sebagai ganti kehadirannya.

“Untuk sutradara, kau adalah legenda, kau orang favoritku di dunia ini. Terima kasih untuk semua yang kau lakukan padaku. Untuk semua orang yang mendukung lagu ini, menonton videonya, aku sangat mencintai kalian. Terima kasih, ini sangat luaar biasa. Terima kasih, MTV,” ujar Calvin dalam videonya.

Sejauh ini, sudah ada dua kategori lain yang juga telah diumumkan pemenangnya. Mereka adalah Best Hip Hop Video yang dimenangkan oleh Drake lewat lagu Hotline Bling dan Song of Summer yang trofinya dimenangkan oleh Fifth Harmony feat Fetty Wap dengan lagu All In My Hand.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya