SOLOPOS.COM - Taylor Swift dalam video klip Blank Space (Youtube.com)

MTV VMA 2015 untuk kategori Best Female Video diraih Blank Space milik Tailor Swift.

Solopos.com, LOS ANGELES – Taylor Swift kembali menyabet penghargaan bergengsi di MTV Video Music Awards (VMA) 2015.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taylor berhasil mengalahkan Beyonce, Nicki Minaj, Sia dan Ellie Goulding untuk penghargaan Best Female Video dengan hits-nya, Blank Space. Tak hanya itu, penyanyi berusia 25 tahun tersebut juga membawa pulang penghargaan Best Pop Video untuk hits yang sama, mengalahkan Beyonce, Ed Sheeran, Mark Ronson ft Bruno Mars hingga Maroon 5.

Dilansir Detik, Senin (31/8/2015), tak mau ketinggalan, Nicki Minaj pun kembali membuktikan diri sebagai Ratu Hip Hop yang tak terkalahkan dengan memenangkan kategori Best Hip Hop Video. Fetty Wap, Kendrick Lamar, Wiz Khalifa hingga Big Sean pun harus mengakui kekalahannya dari hits Anaconda milik Nicki.

Penghargaan Best Male Video berhasil diraih oleh Mark Ronson ft Bruno Mars dengan hitsnya, Upton Funk. Menyusul di belakangnya, Fall Out Boy dengan hits Uma Thurman berhasil mengalahkan Hozier, Florence + the Machine, Walk the Moon dan Arctic Monkeys untuk Best Rock Video.

Penghargaan lainnya masih menunggu untuk dibacakan di MTV Video Music Awards 2015. Ajang bergengsi tersebut digelar di Microsoft Theater, Los Angeles yang dihadiri oleh musisi-musisi terbaik dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya