SOLOPOS.COM - Emma Watson-Reuters

 

LOS ANGELES—Bintang Harry Potter, Emma Watson, dan aktor Bradley Cooper merupakan dua di antara sejumlah aktor yang menerima penghargaan di MTV Movie Awards, Senin (15/4/2013) pagi WIB.

Ekspedisi Mudik 2024

Emma mendapatkan Traiblazer Award, sebuah penghargaan bagi individu yang telah berhasil membuat jejak mereka di industri hiburan dan membuat diri mereka sebagai seorang trendsetter (pembuat tren). Sementara Bradley Cooper mendapat penghargaan sebagai Aktor Pria Terbaik berkat aktingnya sebagai pria bipolar di film Silver Linings Playbook.

Cooper juga meraih penghargaan bersama lawan mainnya, Jennifer Lawrence, untuk kategori Ciuman Terbaik.

Selain itu, ada pula aktor Jamie Foxx dan Samuel L. Jackson yang dianugerahi penghargaan untuk kategori WTF Moment, untuk aktingya di Django Unchained.

MTV Movie Awards merupakan ajang penghargaan yang rutin diadakan setiap tahun. Berbeda dari penghargaan lainnya, ajang ini memiliki beberapa kategori yang nyeleneh dan pengambilan suara berdasarkan hasil voting para pemirsa MTV yang sebagian besar adalah generasi muda.

Untuk ajang tahun ini, komedian yang juga merupakan aktris asal Australia, Rebel Wilson, menjadi pembawa acara. Bagi setiap pemenangnya, mereka akan dianugerahkan piala berbentuk popcorn berwarna emas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya