SOLOPOS.COM - Band Noah (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SOLO – Band Noah patut berbangga hati. Band yang digawangi Nazriel Ilham alias Ariel itu, baru-baru ini menjadi salah satu nomine dalam ajang MTV Europe Music Awards (MTV EMA). Selain Noah, biduan sensasional, Agnes Monica, juga masuk sebagai salah satu nomine di MTV EMA itu.

Noah di laman Facebook mereka mengumumkan kepastian masuk dalam salah satu nomine MTV EMA tersebut. “Whoa…NOAH kembali masuk nominasi BEST SEA ACT di MTV Europe Music Awards 2014. Voting akan dibuka tanggal 16 September 2014,” tulis Noah, Rabu (10/9/2014).

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Noah dalam ajang penghargaan itu bakal bersaing dengan musisi Asia Tenggara lain seperti Yuna dari Malaysia, Sarah Geronimo asal Filipina, Stefani Sun dari Singapura, dan Slot Machine asal Thailand. Meski demikian, Ariel cs baru tahu kalau band yang mereka gawangi masuk ke dalam daftar nominasi penerima MTV EMA.

Belum berhenti di situ, masih ada dua nama lain yang menyusul. Satu nama adalah wakil dari Vietnam yang akan diumumkan pada tanggal 16 September besok dan satu nama lagi akan dipilih dari Twitter untuk memperebutkan wild card.

Meski mengaku bahagia, pemilik hits Separuh Aku ini tak mau banyak berkomentar tentang hal tersebut. “Iya kita kembali ke pertanyaan mengenai album dan single saja, gue enggak banyak pengetahuan,” kata Ariel seperti dilansir Liputan6, Jumat (12/9/2014).

Selain Noah, Agnes Monica juga tak mau kalah. Setelah sebelumnya pernah dinominasikan di World Music Award, Agnez kali ini masuk dalam jajaran nominasi MTV EMA 2014 .

Agnez yang memajang foto nomininasi MTV EMA di akun Instagram-nya untuk menunjukkan dirinya masuk nominasi kategori Best Southeast Asia Act. Di akunnya, Agnez juga meminta para followers-nya yang berjumlah 800 memberikan dukungan.

The 2014 #MTVEMA is hitting Glasgow on November 9! And we want YOU to decide the final nominee for Best Southeast Asia Act! To vote for Agnez Mo @agnezmo as YOUR PICK, tweet #MTVEMA + #NominateAgnezMo Get all the deets at www.mtvema.com,”  tulis Agnez di Instagram.

Masuknya Agnez ke MTV EMA berawal dari kesuksesan single Coke Bottle yang dirilisnya di Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. Namanya pun disejajarkan dengan penyanyi-penyanyi ternama seperti Katy Perry hingga Beyonce.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya