SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Ketum Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI), Danang Parikesit mengungkapkan, sebaiknya warga Jakarta  jangan percaya begitu saja kepada calon gubernur atau calon wakil gubernur Jakarta, yang mampu membebaskan Jakarta dari macet.  Danang di Jakarta Rabu (21/3) menilai, jika melihat persoalan Jakarta menghadapi kemacetan, tidak lepas dari sikap warga yang memilih menggunakan kendaraan pribadi dibanding kendaraan umum. Oleh sebab itulah, janji membebaskan Jakarta dari macet harus merupakan kebijakan menyeluruh, tidak hanya soal Jakarta. Danang menjelaskan, membebaskan Jakarta dari macet itu absurd.

Seorang gubernur di Jakarta tidak dapat lepas dari provinsi lainnya. Bahkan mengatasi kemacetan bukan hanya soal teknologi, namun harus bekerja sama dengan kepala daerah dan mempunyai komitmen bersama untuk menyelesaikan. Misalnya, kalau transportasi sarana dan prasarana di Jakarta memadai, jangan sampai di daerah sekitarnya seperti Bekasi, Bogor, dan Depok justru buruk.[dtc/hen]

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya