SOLOPOS.COM - MRCCC Siloam (siloam.com)

MRCCC Siloam (siloam.com)

SOLO—Siloam Hospitals Semanggi MRCCC (Mochtar Riady Comprehensive Cancer Centre) menawarkan promo paket pelayanan kesehatan selama penyelenggaraan Solo Health Expo 2012, yang diselenggarakan di Solo Paragon Lifestyle Mall, Kamis-Senin (20-24/12/2012).

Promosi Kisah Petani Pepaya Raup Omzet Rp36 Juta/bulan, Makin Produktif dengan Kece BRI

Director of Network and Communication, Siloam Hospital Group, Johana Soeharto, menyampaikan paket-paket yang ditawarkan meliputi paket pemeriksaan jantung dengan MSCT 256 Slices dan paket pemeriksaan PET/CT untuk deteksi dini kanker.

Paket pemeriksaan jantung dengan MSCT 256 Slices itu ditawarkan pada harga Rp2,38 juta sudah termasuk layanan konsultasi, radiologi, laboratorium, diagnostik, MCU dan lunch.

“Ada pilihan bonus untuk pengambilan paket ini, yaitu gratis menginap dua hari satu malam di Hotel Aryaduta Semanggi atau pemeriksaan kepala mulai dari deteksi dini stroke, tumor otak dan kelainan pembuluh darah,” kata Johana, kepada Espos, Sabtu (25/12/2012).

Kemudian, untuk paket pemeriksaan PET/CT hanya ditawarkan pada harga Rp9,28 juta berlaku sampai dengan Desember ini. Paket ini mendapatkan bonus gratis menginap dua hari satu malam di Hotel Aryaduta Jakarta. “Pemeriksaan PET/CT bertujuan mendeteksi dini kanker di tubuh sampai tingkat molekuler. Selain itu juga untuk menentukan penyebaran dan tingkatan penyakit (stadium) yang lebih efektif dan akurat,” kata dia.

Johana melanjutkan, Siloam Hospital MRCCC memang selama ini dikenal sebagai rumah sakit yang fokus pada penanganan penyakit kanker secara komprehensif. Siloam Hospital MRCCC sendiri berlokasi di kawasan premium Semanggi terkoneksi dengan jantung kota Jakarta CBD.

Tidak hanya penanganan penyakit kanker, beberapa fasilitas layanan yang ada di rumah sakit ini antara lain magnetic resonance imaging (MRI), radiotherapy with RapidArc yang merupakan pertama di Indonesia, mammografi, Gamma Kamera SPECT dan medical check up.

Johana menjelaskan MRI adalah prosedur diagnostik untuk memeriksa dan mendeteksi kelainan dalam tubuh, dengan menggunakan medan magnet dan gelombang frekuensi radio. Sementara, radiotherapy with RapidArc merupakan pengobatan radiasi menggunakan gelombang atau partikel berenergi tinggi seperti sinar-X, sinar gamma dan elektron untuk mematikan sel-sel kanker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya