SOLOPOS.COM - Wuling rilis MPV Cortez. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA - Raksasa otomotif China, Wuling Motors memperkenalkan varian terbaru MPV Cortez. Wuling kini punya tipe baru Wuling Cortez yang sebelumnya sempat merilis varian anyar.

Wuling Rilis MPV Cortez Baru, Tipe Termurah Rp209 Jutaan

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Sebagai tipe paling dasar, Wuling Cortez CT type S memiliki sederet perbedaan dengan dua tipe lainnya yang sudah terlebih dahulu dipasarkan.

Mari bedah sejenak Wuling Cortez CT type S, mulai eksterior, interior sampai spesifikasi mesinnya, untuk dibandingkan dengan kedua tipe saudaranya, C dan L.

Dalam sesi review on site Wuling Cortez CT type S, tampak model ini tidak dilengkapi lampu fog lamp seperti kedua saudaranya. Selain itu, model ini juga juga tidak menggunakan sunroof seperti yang terdapat pada Wuling Cortez CT type L.

Wuling Almaz Lawas Bisa Dipasang Fitur WIND, Begini Caranya

Sistem pencahayaan tetap meggunakan teknologi LED. Sedangkan velg yang digunakan single tone.

Sistem pengaturan AC pada Wuling Cortez CT type S masih menggunakan sistem manual. Perbedaan lainnya, mobil ini belum terdapat sensor parkir walaupun sudah menggunakan kamera belakang.

Material yang digunakan juga memiliki perbedaan, Wuling Cortez CT type S tidak soft touch, sementara Wuling Cortez CT type C dan L soft touch. Selain itu, tipe ini juga menawarkan varian bangku captain seat.

Wuling Almaz Punya Varian 7 Penumpang

Mobil model ini sudah dilengkapi One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk yang dapat dilakukan hanya dengan sekali menekan remote, dan Anti-Theft System.

Untuk urusan dapur pacu, ketiga tipe Wuling Cortez CT tidak memiliki perbedaan. Semua tipe mengandalkan mesin bensin berkonfigurasi empat silinder berkapasitas 1.500cc dengan turbocharger.
Harga

Wuling Cortez CT type S menawarkan dua pilihan transmisi dan konfigurasi bangku, untuk transmisi manual dibanderol Rp209 juta dan CVT-Captain Seat dipasarkan Rp233 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya