Move On, The Weeknd Hapus Foto Selena Gomez di Instagram
Foto Selena Gomez dengan caption permintaan maaf (Instagram @selenagomez)

The Weeknd yang sudah siap move on mulai menghapus kenangan bersama Selena Gomez.

Solopos.com, SOLO – Sebulan setelah putus dari Selena Gomez, The Weeknd mulai bangkit. Dia agaknya telah benar-benar siap menghapus jejak sang mantan dari kehidupannya. Buktinya, pelantun Starboy itu telah menghapus semua foto Selena dari laman Instagram pribadinya.

Dilansir Hollywood Life, Kamis (30/11/2017), pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu telah menghapus fotonya bersama Selena. Dia bahkan telah berhenti mengikuti akun Instagram Selena. Dia rupanya telah siap melupakan semua kenangannya bersama si pelantun Wolves itu.

Lain halnya dengan The Weeknd, Selena Gomez belum menghapus semua fotonya dengan sang mantan. Padahal, dia telah menemukan pengganti The Weeknd, yakni Justin Bieber. Kendati demikian, dia justru tidak pernah mengunggah foto bersama Bieber.

Malahan, baru-baru ini Selena Gomez mengunggah foto dengan caption berisi permintaan maaf. Entah kepada siapa permintaan maaf itu disampaikan, sejumlah penggemar berasumsi jika tulisan itu dibuat khusus untuk The Weeknd. Dalam foto itu. Selena tampak duduk sendirian di tangga. Ekspresi wajahnya terlihat murung.

Foto Selena Gomez dengan caption permintaan maaf (Instagram @selenagomez)
Foto Selena Gomez dengan caption permintaan maaf (Instagram @selenagomez)

Tapi, Selena Gomez agaknya tidak mau ambil pusing dengan rumor tersebut. Menurut sumber dekatnya, saat ini dia tengah berfokus membangun kembali hubungannya dengan Justin Bieber. Dia tidak mau jalinan asmaranya dengan Bieber kembali kandas seperti sebelumnya.

"Selena Gomez saat ini sedang berfokus membina hubungannya kembali dengan Bieber. Dia tidak mau hubungannya gagal lagi. Mereka sudah berkomitmen untuk terus bersama. Mereka ingin hubungan ini berlanjut sampai ke pernikahan," ungkap sumber yang dirahasiakan identitasnya.

 



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom