SOLOPOS.COM - Tom Hiddleston Priyanka Chopra (Mirror.co.uk)

Tom Hiddleston dikabarkan mendekati bintang India Priyanka Chopra.

Solopos.com, LOS ANGELES – Mantan pacar Taylor Swift, Tom Hiddleston sepertinya sudah membuka hati untuk wanita lain yang ingin singggah di hatinya. Nama selebritis India, Priyanka Chopra menjadi salah satu nama yang disebut-sebut.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Kabar kedekatan Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra berembus kala bintang The Night Manager ini membacakan nominasi di penghargaan Emmy 2016, Minggu (18/9/2016) di Los Angeles, AS.

Beberapa saksi mata mengatakan kepada Eonline bahwa Tom Hiddleston dan Priyanka Chopra saling membuka hati satu sama lain. Prianka bahkan diketahui sempat membenahi dasi kupu-kupu yang digunakan Tom, sementara Tom seakan tak ingin melepaskan bintang film Baywatch tersebut dengan memeluk erat pinggangnya.

“Tom melingkarkan tangan tangannya kepadanya dengan sangat dekat. Setelah, Tom dan Priyanka berbicara cukup dekat mereka berpegangan tangan. Priyanka membenahi dasi kupu-kupu Tom kemudian mencium kedua pipinya,” ucap salah satu orang dalam Eonline.com, Senin (19/9/2016).

Priyanka juga diketahui memberikan nomor ponselnya kepada Tom. Keduanya saling menyimpan nomor telepon masing-masing di ponsel.

“Priyanka dan Tom berpisah dan Tom mengatakan ia akan bertemu kembali dengannya suatu saat nanti. Mereka meninggalkan acara sekitar satu menit kemudian,” lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya, kedua aktor ini juga terlihat menghabiskan waktu bersama di akhir pekan pekan untuk latihan sebelum acara Emmy dimulai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya