SOLOPOS.COM - Rihanna dan Hassan Jameel (Telegraph.co.uk)

Rihanna yang dikabarkan telah move on dari Drake kini berkencan dengan pengusaha Arab Saudi.

Solopos.com, SOLO – Diva pop internasional, Rihanna, dikabarkan telah menemukan tambatan hati baru. Selama ini, ia kerap dikabarkan tak bisa lepas dari mantan kekasihnya, Drake. Maklum saja, meski telah berpisah, keduanya tetap berhubungan baik sebagai teman.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tapi, kini Rihanna membuktikan dirinya mampu menepis bayangan Drake dari ingatannya. Baru-baru ini, sang pelantun Diamond dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pengusaha asal Arab Saudi bernama Hassan Jameel.

Ekspedisi Mudik 2024

Dilansir Billboard, Kamis (29/6/2017), kabar tersebut mencuat seusai foto kebersamaan Rihanna dengan pria tersebut beredar di media sosial. Dalam foto itu, Rihanna tampak menikmati liburan bersama pria itu di sebuah vila mewah di Spanyol.

Dalam sederet foto yang beredar, Rihanna tampak sangat mesra berenang bersama Hassan. Keduanya tampak sangat bahagia lantaran tengah dimabuk cinta. Beredarnya foto itu direspons warganet dengan mencuitkan tagar #RihannaHasAManParty di Twitter.

Sayangnya, sampai saat ini Rihanna belum memberikan komentar. Ia agaknya masih ingin merahasiakan hubungannya dengan Hassan yang membuat penggemar makin penasaran. Setelah sempat membuat penasaran, belakangan identitas Hassan ulai terungkap.

Kabarnya, Hassan merupakan pengusaha yang kini menjabat sebagai direktur utama perusahaan keluarganya, Abdul Latif Jameel. Perusahaan itu merupakan salah satu distributor mobil terbesar di dunia. Melalui bisnis itu keluarga Jameel meraup keuntungan sekitar USD1,5 miliar sekitar Rp19,9 triliun. Sebelum dengan Rihanna, ia pernah berkencan dengan supermodel asal Inggris, Naomi Campbell, pada Juli 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya