SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MANCHESTER – Jose Mourinho cukup kecewa Manchester United hanya mampu bermain imbang melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Apalagi, gol-gol Arsenal terjadi karena kesalahan para pemainnya.

Duel MU melawan Arsenal yang dilangsungkan di Old Trafford, Kamis (6/12/2018) dini hari WIB berakhir 2-2. MU tertinggal dua kali lewat gol Shkodran Mustafi dan gol bunuh diri Marcos Rojo. Namun MU bisa dua kali menyamakan kedudukan pula lewat Anthony Martial dan Jesse Lingard.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Mourinho menganggap dua gol Arsenal itu merupakan gol cuma-cuma karena terjadi akibat kesalahan yang dibuat para pemainnya. Pada gol pertama, David De Gea salah mengantisipasi sundulan Mustafi yang juustru masuk ke gawang sendiri. Sementara pada gol kedua Arsenal, Rojo membuat kesalahan yang berujung pada bunuh diri.

“Kami bikin empat gol dan imbang 2-2! Seperti biasa, kami melakukan kesalahan dan harus membayarnya. Hari ini kurang lebih sama, tapi juga dengan semangat besar dan para pemain siap untuk berjuang keras. Kredit untuk tim ini,” beber Mourinho seperti dilansir BBC.

“Mereka bermain sampai batas dan benar-benar lelah. Beberapa dari mereka tak bermain sepanjang musim ini, Chris Smalling bermain di kondisi yang sangat sulit. Tapi Arsenal cuma berbahaya ketika kami kehilangan bola di area-area buruk,” imbuhnya.

“Ini adalah performa dari jiwa dan hati yang besar. Rashford, salah satu contohnya, memberikan segalanya untuk seragam ini. Tapi bahkan dari bench Anda bisa merasakan sedikit kepanikan ketika bola mengarah ke sepertiga pertahanan kami,” tutup Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya