SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

MADRID-Pelatih Real Madrid Jose Mourinho berharap tim asuhannya bisa mengakhiri paceklik gol saat melawan Galatasaray, di perempat final Liga Champions, Kamis (4/4/2013) dinihari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejauh ini Cristiano Ronaldo terus membukukan produktifitas dalam mencetak gol. Sebanyak 43 gol lahir dari kaki pemain Timnas Portugal itu, namun hasil imbang 1-1 saat melawan Real Zaragoza, Sabtu lalu telah membuat Mourinho prihatin.

“Mungkin itu salah satu perbedaan musim ini,” katanya, seperti dilansir FIFA, Selasa (2/4/2013).

“Musim lalu dengan empat peluang kami akan mencetak tiga gol, kami mencetak gol dengan sangat mudah dan satu-satunya yang telah mempertahankan rata-rata yang sama adalah Cristiano,” sambungnya.

The Only One-julukan Mourinho mengaku sangat prihatin dengan kemampuan mencetak gol dari Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

“Tim sangat merasakan akibat penurunan keduanya. Tujuan kami pada Rabu nanti adalah mengakhiri paceklik gol,” harapnya.

Sementara saat melawan Galatasaray, Mourinho memastikan Ikar Casillas tidak akan dibawa, usai mengalami cedera tangan.

“Ini akan sulit, tapi kami harus mencoba dan mendapatkan hasil positif di rumah di leg pertama, yang tidak apa yang kita berhasil lakukan melawan Manchester United (imbang 1-1 di Madrid). Kami harus pergi ke sana dengan setidaknya untuk keuntungan kecil,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya