SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CARDIFF — Beberapa pemain Manchester United mendapat angin segar setelah Jose Mourinho dipecat dari kursi pelatih tim berjuluk Setan Merah tersebut. Selain Paul Pogba, penyerang Alexis Sanchez juga disebut-sebut sebagai pemain yang merasa lega setelah pelatih asal Portugal tersebut didepak dari Old Trafford, Selasa (18/12/2018).

Sanchez yang sedang kembali ke kampung halamannya, di Chile, untuk menjalani perawatan cedera hamstring tak ketinggalan memantau kabar pemecatan Mourinho. Dia bahkan disebut-sebut sangat girang karena menang taruhan dengan Marcos Rojo mengenai pemecatan Mourinho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diketahui dari pesan Whatsapp (WA) yang dikirimkan eks winger Arsenal tersebut kepada Rojo. Dalam pesan itu, Sanchez mengklaim Rojo berhutang 20.000 poundsterling (Rp369,9 miliar) kepadanya setelah Mourinho benar-benar dipecat dari kursi manajer Setan Merah.

“Sudah saya bilang!!! Kesabaran akan berbuah hasil. Rojo, kamu berhutang kepadaku 20.000 poundsterling,” tulis pemain yang digaji United sebesar 450.000 poundsterling (Rp8,3 miliar) per pekan tersebut, seperti dilansir Dailymail.co.uk, Jumat (21/12/2018).

Kondisi ruang ganti United dilaporkan kerap memanas ketika masih ditangani Mourinho. Pelatih asal Portugal itu bekali-kali berseteru dengan anak buahnya, termasuk Pogba dan Sanchez. Setelah dipecat, Sanchez dan Pogba tentu berharap bisa kembali menjadi andalan Setan Merah yang kini ditangani karteker pelatih Ole Gunnar Solskjaer.

United bakal melakoni laga perdana mereka didampingi Solskjaer di markas Cardiff City, Cardiff City Stadium, Minggu (23/12/2018) pukul 00.30 WIB. Solskjaer langsung mendapat ujian besar karena lini depan United ditimpa badai cedera pemain.

Setelah Sanchez dipastikan absen, bomber utama Utama United, Romelu Lukaku, terancam tidak bisa turun di markas tim asal Wales tersebut. Lukaku dikabarkan tak akan dipasang dalam dua laga ke depan, termasuk melawan Huddersfied Town, pada Boxing Day, Rabu (26/12/2018) mendatang. Dia diperkirakan baru benar-benar kembali fit pada 30 Desember 2018 nanti. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya