SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

NYON: Jose Mourinho saat ini tengah menjalani skorsing lima laga
di Liga Champions. Untuk itu Real Madrid pun mengajukan banding kepada
UEFA.

Mourinho dihukum UEFA karena berkomentar sinis kepada ofisial pertandingan yang dianggapnya banyak membantu Barcelona menang 2-0 di Leg I semifinal akhir April lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laga itu Mourinho juga dikeluarkan oleh wasit karena melakukan protes kepada fourth official.

Pria asal Portugal itu sudah absen satu kali pada leg kedua di Camp Nou dan akan absen lagi di tiga pertandingan awal Liga Champions musim depan.

Satu hukuman skorsingnya ditangguhkan selama tiga tahun dan akan otomatis berlaku jika Mourinho melakukan protes serupa pada EUFA dan ofisialnya.

Maka dari itu Madrid pun mencoba mengajukan banding atas hukuman yang dijatuhkan 6 Mei itu dan prosesnya sendiri akan diurus oleh Komisi Disiplin UEFA pekan depan.

“Real Madrid mengajukan banding terhadap kasus pelanggaran disiplin yang dijatuhkan pada pelatih Real Madrid Jose Mourinho oleh Badan Kontrol dan Disiplin UEFA 6 Mei lalu, terkait laga leg I Semifinal Liga Champions kontra Barcelona 27 April.”

“Banding itu yang dikirimkan ke UEFA akan diproses pada tanggal 6 Juni. Proses hearing akan dikomunikasikan segera,” demikian pernyataan UEFA yang dilansir Soccernet.(dts)

Foto (independent.co.uk)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya