SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jose Mourinho. JIBI/SOLOPOS/REUTERS

MADRID-Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku tak masalah dirinya disejajarkan dengan Antonio Conte. Pelatih Juventus yang kini sedang menjalani larangan itu, oleh publik dijuluki sebagai The Special One versi Italia.
Conte dianggap sebagai The Special One setelah musim lalu mengantarkan Juventus merebut Scudetto. Sebelumnya, Conte juga sukses membawa Siena promosi ke Seri A dengan predikat juara Seri B, meski diwarnai sederet kontroversi terkait skandal pengaturan skor.
“Saya suka bahwa fans memberikan penggilan Conte sebagai The Italian Special One. Saya merasa terhormat,” ujar Mourinho, The Special One yang asli, kepada Tuttosport, Kamis (6/9/2012) waktu setempat.
Tak hanya taktik yang digunakan mantan gelandang Juventus itu yang membuat para penggila sepakbola terkesan. Para fans juga mengaku salut dengan kemampuan Conte menjalankan timnya.
“Saya suka Conte lebih dari sebagai pelatih. Dia mirip seperti saya. Dia tahu apa yang diinginkan untuk menjadi pemenang. Dia memiliki banyak kharisma,” imbuh Mou, sapaan Mourinho.
Conte saat ini tengah menjalani sanksi 10 bulan tak bisa mendampingi timnya akibat skandal Scomessopoli. Meski demikian, Mou berharap Si Nyonya Tua, julukan Juve, bisa memberikan penampilan terbaiknya saat kembali berkompetisi di level tertinggi Benua Biru, Liga Champions.
“Bisakah Juventus membuat kejutan di Liga Champions? Ayo jangan seperti anak kecil! Juventus adalah tim besar Eropa dan sangat wajar jika mereka mampu melangkah lebih jauh di kompetisi ini,” ujar Mou.
“Kejutan akan terjadi seandainya mereka mampu melaju dan memenangkan Liga Champions, setelah lama absen. Tapi tidak akan mengejutkan jika mereka hanya sampai di babak perempat final atau semifinal,” pungkas Mou.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya