Mourinho Bantah Pogba Bakal Absen Lama
Paul Pogba (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Paul Pogba menderita cedera.

Solopos.com, MANCHSTER – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menepis anggapan bahwa Paul Pogba bakal absen lama karena cedera. Menurutnya, belum ada keputusan resmi dari klub terkait cedera Pogba.

Pogba mengalami cedera saat MU mengalahkan FC Basel dengan skor di ajang Liga Champions, Selasa (12/9/2017). Dia diketahui mengalami cedera hamstring. Pogba pun tak mampu menyelesaikan pertandingan melawan Basel itu. Bahkan saat laga usai, Pogba terlihat membawa alat untuk membantunya berjalan.

Gelandang asal Prancis itu juga absen saat MU membekuk Everton 4-0 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (17/9/2017) malam WIB. Pogba pun disebut-sebut bakal absen lama hingga 12 pekan atau tiga bulan ke depan.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Mourinho. Pelatih asal Portugal itu menjelaskan hasil pemeriksaan Pogba belum keluar hingga saat ini. Oleh karena itu, berita mengenai durasi absen Pogba tidak benar.

"Sejujurnya saya tidak tahu apakah 12 pekan atau 12 hari," ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi MU, Senin (18/9/2017).

"Komentar apapun atau rumor baru apapun sepenuhnya salah karena kami tidak tahu apakah 12 pekan atau 12 hari. Si pemain didiagnosis awalnya setelah pertandingan karena kodisi otot dan pendarahan. Keputusannya satu pekan lagi untuk melihat dengan benar-benar jelas pemindaian cederanya," sambungnya.

"Tidak ada orang di klub ini bicara soal 12 hari atau 12 pekan. Tidak ada sama sekali. Pada cedera hamstring, ini adalah prosedur yang normal dan kami menunggu beberapa hari lagi. Jadi itu benar-benar informasi omong kosong," tandas Mourinho.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho