SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jose Mourinho. (arsip/JIBI/SOLOPOS)

MADRID—Pelatih Real Madrid, Jose Mouriho berang. Pelatih asal Portugal ini siap memperkarakan editor surat kabar terkenal Spanyol, Marca, ke ‘meja hijau’ lantaran melontarkan artikel yang bertendensi melecehkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mourinho menuntut secara perdata editor Marca, Roberto Palomar, akibat komentarnya yang diterbitkan pada 17 September lalu.Dalam artikel itu, Palomar mengatakan Mouriho sebagai “tipe orang yang pergi setelah menyebabkan kemarahan,”

Ekspedisi Mudik 2024

Mourinho menganggap Palomar telah melewati batas dengan pilihan kata-katanya itu. Pelatih berjuluk “The Special One” ini pun akan mengajukan tuntutan.

“Ungkapan ini secara obyektif menjengkelkan dan penggunaan kata-kata itu tidak pantas dimasukkan dalam artikel,” ujar pernyataan kuasa hukum Mourinho seperti dikutip Soccerway, Kamis (20/9/2012).

“Mourinho sepenuhnya menyadari pentingnya hak kebebasan berekspesi dan tiak akan pernah mengambil tindakan hukum atas kritik yang sah,” imbuhnya.

Berurusan dengan media bukan kali pertama dilakoni Mourinho. Sebelumnya, pelatih 49 tahun ini pernah menggugat wartawan surat kabar Prancis, El Pais, Charles Bouvier, karena menyebutnya “Nazi dar Portugis”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya