SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madrid (Solopos.com) — Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mengatakan pemain andalannya Christiano Ronaldo sudah dapat bermain kembali pada leg kedua Liga Champions kontra Lyon pekan depan, Rabu (16/3/2011).

Seperti diketahui, dua pekan silam Christiano Ronaldo mengalami cedera setelah mencetak hattrick ke gawang Malaga. Ronaldo meminta ditarik keluar karena mengalami cedera pada bagian pahanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Akibat cedera itu, CR7 terpaksa absen saat timnya bertanding melawan Racing Santander akhir pekan lalu. Namun, kini Los Blancos mendapatkan angin segar setelah pemulihan CR7 mengalami perkembangan positif.

Ekspedisi Mudik 2024

Melihat hal tersebut, Mourinho meyakini punggawa utamanya dapat merumput saat timnya menghadap Lyon pada leg kedua Liga Champions, 16 Maret mednatang. “Saya sangat yakin ia akan bermain, tapi saya tak suka jika pemain tidak 100 persen fit,” kata Mourinho dikutip Yahoosport.

Demi menjaga kondisi fisiknya, kemungkinan besar Mou akan menyimpan CR7 saat timnya ditantang Hercules dalam lanjutan kompetisi La Liga.

Mou berharap langkah itu dapat memberi waktu ekstra bagi Ronaldo untuk memulihkan kondisinya. “Cristiano tidak akan bermain besok karena dia tidak sepenuhnya fit, tapi saya yakin ia akan bermain Rabu (16/3) depan setelah latihan hari Sabtu, Minggu, Senin dan Selasa,” tegasnya.

Los Blancos sangat membutuhkan tenaga CR7 pada pertandiangan kontra Lyon mendatang pasalnya pada leg pertama lalu mereka hanya mampu bermain imbang 1-1. Untuk itu mereka butuh kemenangan atau setidaknya hasil seri 0-0 untuk memastikan satu tiket perempat final Liga Champions.

(Inilah.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya