SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Masih ingat dengan ponsel Motorola Razr? Ini merupakan ponsel legendaris Motorola yang sempat ngehits. Menurut rumor terbaru, ponsel ini bakal dirilis kembali dengan model kekinian.

Dilansir The Verge, Kamis (17/1/2019), Razr merupakan ponsel paling ikonis yang pernah dibuat Motorola. Dalam versi terbarunya, Razr bakal dirilis dalam model smartphone lipat. Rencananya, ponsel tersebut dirilis pada Februari 2019 mendatang.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Nantinya, smartphone ini dirilis untuk pasar Amerika Serikat. Tapi, belum diketahui pasti seperti apa spesifikasi lengkap smartphone terbaru Motorola tersebut. Namun, jika melihat waktu peluncurannya, sepertinya bakal menjadi sinyal kuat bagi Lenovo selaku perusahaan induk Motorola untuk menyaingi Samsung.

Tak tanggung-tanggung, menurut laporan Wall Street Journal menyebut Motorola Razr anyar tersebut dibanderol seharga US$1.500 atau lebih dari Rp21 juta. Rencananya, Lenovo bakal memproduksi labih dari 200.000 unik Motorola Razr versi anyar.

Motorola Razr kali pertama dirilis pada 2004. Salah satu model tersukses dari varian ini adalah Razr 3. Ponsel tersebut terjual sekitar 130 juta unit. Jadi, bukan hal aneh jika Motorola kembali merilis ponsel tersebut dengan model baru di pasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya