SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Washington [SPFM], Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama terus mendapat kecaman keras atas kebijakannya memotori serangan kepada Libya. Tidak hanya dari luar negeri, kecaman juga dating dari dalam negeri. Ketua DPR AS John A Boehner mendesak Obama mengklarifikasi apa yang diharapkan pemerintahan AS melalui intervensi militer tersebut. Dalam surat terbuka untuk publik Rabu (23/3), Boehner menyatakan, pemerintah telah mengirim pesan yang bertentangan mengenai tujuannya di Libya. Dia mengatakan, masyarakat pantas mendapatkan penjelasan lebih lengkap tentang tujuan misi militer tersebut dan bagaimana Gedung Putih akan mengukur keberhasilannya.

Politisi Partai Republik ini juga mengkritik sikap pemerintah yang berkonsultasi lebih erat dengan PBB dan Liga Arab daripada dengan Kongres. Dia mengatakan, pemerintah Obama telah meminta Kolonel Khadafi mundur, sementara resolusi PBB tidak menyerukan perubahan rezim. [dtc/tna]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya