SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seorang pengendara motor tewas (terbaring-red) setelah motornya beradu dengan sepeda motor lain di jalan raya Kartasura-Boyolali tepatnya di Dukuh Pomah, Desa Randusari, Kecamatan Teras. (JIBI/SOLOPOS/Farida Trisnaningtyas)

Boyolali (Solopos.com)–Korban tewas dalam kecelakaan maut di jalan raya Kartasura-Boyolali tepatnya di Dukuh Pomah, Desa Randusari, Kecamatan Teras pada Rabu (14/9/2011) diketahui Arif Suduri, 32, warga Tuak, Gonilan, Kartasura, Sukoharjo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam peristiwa itu kedua motor saling beradu di tikungan tepat di depan pabrik sosis merek So Good. Kecelakaan terjadi ketika sebuah motor merek Suzuki bernomor polisi AD 6238 WM datang dari arah barat hendak menyeberang ke selatan. Sementara itu, dari arah timur dua orang yang mengendarai motor merek Yamaha nopol AD 6697 ZT.

Kendaraan Suzuki yang dikemudikan Riyadi, 18, warga Candimulyo Kiringan, Boyolali Kota beradu dengan Yamaha yang dikendarai  Abas Sungkar, 29 serta Arif Suduri, 32, warga Tuak, Gonilan, Kartasura, Sukoharjo. Alhasil, Arif Suduri terpental dari boncengan lalu jatuh ke aspal. Lelaki 32 tahun ini tewas seketika dengan luka di bagian kepala.

“Jenazah langsung dibawa ke RSUD Pandan Arang untuk dilakukan visum,” papar Kapolres Boyolali, AKBP Romin Thaib melalui Kasatlantas Boyolali, Iptu Sugino didampingi Kanit Laka, Ipda Arifin kepada wartawan, Rabu.

Diduga, keduanya melaju dengan kecepatan tinggi. Sementara itu, dua pengendara lainnya, Riyadi dan Abas dalam kondisi luka ringan. Keduanya dalam keadaan syok berat.

Salah seorang saksi, Sri, warga setempat menuturkan kecelakaan itu berlangsung cepat. Ia mengatakan di tikungan itu kerap terjadi kecelakaan.

(rid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya