SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

REMUK-Seorang petugas Lantas Polres Wonogiri melihat-lihat kondisi dua motor yang remuk setelah bertabrakan di ruas Jalan Wonogiri-Ngadirojo tepatnya di Bulusari, Desa Bulusulur, Wonogiri, Senin (26/12/2011).(Espos/Trianto Hery Suryono)

WONOGIRI–Kecelakaan yang melibatkan dua motor di ruas Jalan Wonogiri-Ngadirojo tepatnya di Dusun Bulusari, Desa Bulusulur, Kecamatan/Kabupaten Wonogiri, Senin (26/12/2011), mengakibatkan dua pengendara tewas. Informasi yang dihimpun Solopos.com, kedua korban meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit berbeda.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban Yadi, 23, warga Tunbon RT 29/RW IX, Langser, Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo meninggal setiba di RS Medika Mulya, Bulusulur, Wonogiri dan Nanang Hadiansyah, 31, warga Blok AHAD RT 05/RW II, Mojo, Majalengka, Jabar tewas sesampai di RSUD dr Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri. Kondisi kedua motor remuk sehingga bagian depan tidak berbentuk lagi.

Kasatlantas Polres Wonogiri, AKP Juharno melalui Kanit Laka, Iptu Jumari mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika saat mengonfirmasi menceritakan, korban Yadi yang mengendarai motor merek Honda jenis CS1 bernopol AD 6899 FR melaju dari arah Wonogiri.

Dijelaskannya, kecelakaan bermula saat Yadi berusaha mendahului kendaraan tak dikenal yang melaju di depannya namun dari arah berlawanan muncul motor Honda jenis Revo yang dikendarai korban Nanang. Pengendara motor Revo bernopol Z 3370 BC itu, jelasnya, tak mampu mengelak dan terjadi benturan keras. “Kecelakaan dipicu dari korban Yadi yang mencoba mendahului kendaraan lain sehingga berjalan ke arah kanan dan keluar dari as jalan.”

Jumari menyatakan pihaknya telah menghubungi keluarga kedua korban dari hasil pengacakan nomor di handphone milik korban. “Kami sudah memberitahu keluarga korban. Kami pun, saat menelepon menunjukkan identitas diri dan meminta pihak keluarga melakukan pengecekan ke rumah sakit untuk menghindari tindak penipuan.”

(tus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya