SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi


Solo (Espos)–
Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan Ki Hajar Dewantoro atau tepatnya di belakang kampus Universitas Sebelas Maret (UNS) Kentingan, Solo, Rabu (23/6) pukul 01.00 WIB. Kecelakaan lalulintas yang melibatkan sepeda motor dan gerobak gorengan tersebut mengakibatkan 1 orang tewas dan 1 orang mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Espos, kali pertama diketahui sepeda motor Jupiter ber-Nopol yamaha AD 3895 EZ yang dikendarai Dayat, 20, warga Ngoresan RT 2/RW XVIII berjalan dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Saat itu, dirinya berboncengan dengan seorang temannya bernama Lilik, 16. Diduga pengendara sepeda motor yang sedang terpengaruh Miras tersebut kehilangan kendali saat melewati tikungan jalan di belakang kampus, sehingga tak mampu mengontrol motornya sebelum akhirnya menabrak gerobak gorengan yang diletakkan pemiliknya di sebelah utara jalan.

Sesaat setelah kejadian, diketahui pengendara sepeda motor bernama Dayat, 20, tewas pasca menjalani perawatan di RS Dr Oen Solo. Di sisi lain, pembonceng sepeda motor, Lilik mengalami luka serius di bagian tubuhnya.

pso

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya