SOLOPOS.COM - Sepeda motor Victory

Sepeda motor Victory

JAKARTA– PT Arya Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek sepeda motor Victory dari AS di Indonesia, segera mendistribusikan 16 unit Victory kepada pelanggannya dengan kisaran harga Rp315 juta-Rp600 juta per unit dalam dua bulan menjelang akhir 2012.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jusuf Nathan, Managing Director PT Arya Motor Indonesia, mengatakan produk dari Victory Motorcycles USA yang dipasarkan di Tanah Air sejak 6 Juni 2012 itu langsung mendapat respon positif pasar sehingga terjual sebanyak 14 unit.
“Respon pasar juga terkait dengan eksistensi kami dalam memberikan garansi aftersales untuk para konsumen dengan tersedianya sparepart, aksesoris, apparel dan juga teknisi professional,” katanya di booth Victory arena Jakarta Motor Cycle Show, Sabtu (3/11/2012).
Menurutnya produk unggulan dari Victory Motorcycles yaitu tipe touring seperti Victory Vision Tour, Victory Vision Tour Arlen Ness Signature, serta tipe bagger a.l Victory Cross Country, Victory Cross Country Cory Ness Signature dan Victory Hardball, kemudian tipe cruiser seperti  Victory Hammer S, Victory Vegas 8ball, dan Victory Vegas Jackpot.
Dia mengatakan booth Victory dalam JMS 2012 yang berlangsung di Jakarta Convention Center pada 31 Oktober-4 November 2012 juga menampilkan custom paint Batik Solo pada sepeda motor Victory Cross Country dan custom bike dengan warna hitam pada Victory Hammer.
Boyke Nitipradja General Manager Sales and Marketing PT Arya Motor Indonesia, mengatakan respon pasar atas produk Victory Motorcycles di Indonesia cukup positif, yang ditunjukkan oleh antusiasme para bikers pada saat digelar event seperti Jogja rendevouz dan Sumatera Bike Week.

“Kami hadir untuk memberikan alternatif pilihan baru bagi para pengendara motor besar dan sesuai keyakinan manajemen PT Arya Motor Indonesia maka Victory Motorcycles dapat diterima dan dinikmati oleh pencinta motor besar di Tanah Air,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya