SOLOPOS.COM - Triumph Bonneville (wikipedia)

Triumph Bonneville (wikipedia)

JAKARTA-Pangsa pasar motor gede di Indonesia akan semakin semarak dengan kehadiran berbagai model dari Triumph Motorcycles, motor klasik buatan Inggris.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kehadiran motor besar atau moge dengan desain klasik yang khas kultur Inggris tersebut ditandai dengan peresmian authorized subdistributor Triumph Motorcycle di Indonesia dan autlet sales, services dan spare part, hari ini, Rabu (12/12/ 2012).

Rudi Soegono, President Director PT Global Motorcycle Trading, agen tunggal pemegang merek Triumph di Indonesia, mengatakan pihaknya mentargetkan penjualan motor super premium tersebut sekitar 150 unit pada tahun depan.

“Kami optimistis dengan prospek penjualan Triumph mengingat pertumbuhan ekonomi di Indonesia yang cukup positif dalam lima tahun terakhir ini, tetapi kami hanya menargetkan penjualan 150 unit pada 2013,” katanya di Jakarta, Rabu.

Menurutnya, penetapan target penjualan yang konservatif itu mempertimbangkan harga motor super premium yang cukup besar dalam kisaran Rp200 juta hingga Rp450 juta off the road.

Dia menjelaskan Triumph merupakan motor klasik British motorcycle dengan target perusahaan membidik pangsa pasar para bikers berusia sekitar 25 tahun-60 tahun yang memiliki ketertarikan terhadap moge tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya