SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Agus Winarno, 55, dan Kasiem, 54, warga Kampung Mloyokusuman, Kelurahan Baluwarti, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo, meninggal dunia dalam kecelakaan di ruas jalan Eromoko-Pracimantoro, Wonogiri, Minggu (28/10/2018) pagi.

Kasubbaghumas Polres Wonogiri, AKP Hariyanto mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Robertho Pardede kepada Solopos.com mengungkapkan mengatakan keduanya meninggal dunia setelah sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 3725 XS yang mereka kendarai terperosok di bahu jalan yan miring.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Saat itu, mereka tengah berkendara dari arah utara atau Solo. “Korban melaju dari arah utara dalam kondisi jalan yang menanjak. Diduga Agus Winarno yang mengendarai sepeda motor menghindari jalan retak. Saat menghindar korban tidak dapat menguasai kendaraannya,” ujarnya.

Sepeda motor lantas terperosok di lereng tepi jalan dengan jarak beberapa meter di Lingkungan Watulembu, Kelurahan Puloharjo, Kecamatan Eromoko. Agus Winarno dan Kasiyem meninggal dunia akibat kecelakaan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya