Motor Terjun ke Jurang 3 Meter di Ring Road Selatan Sragen
Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SRAGEN — Seorang pengendara motor terjun ke jurang di jalan ring road selatan Sragen atau Jl RA Kartini, Sabtu (21/3) pukul 18.30 WIB. Pengendara motor Honda Vario itu tiba-tiba jatuh ke jurang sedalam 3 meteran.

Akibatnya, sepeda motor itu remuk dan pengendara yang berstatus pelajar itu mengalami luka serius. Lokasi kejadian tepatnya di Kampung Teguhan Kidul RT 004/RW 003, Kelurahan Plumbungan, Karangmalang, Sragen.

Seorang warga RT 004/RW 003, Teguhan Kidul, Ismiyadi, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu malam, menyampaikan kecelakaan itu terjadi dekat rumahnya. Kebetulan rumahnya berada di bawah talut jalan ring road selatan.

Saat itu, Yadi, sapaan akrabnya, tidak melihat langsung motor terjun ke jurang itu. Kendati lokasi kejadian hanya berjarak kurang dari 10 meter dari rumahnya, dia hanya mendengar suara benturan itu.

“Tiba-tiba terdengar suara bruk. Setelah keluar ternyata ada pengendara motor terjatuh. Motornya ringsek dan pengendara perempuan itu luka serius. Dari hidungnya keluar darah terus," kata Yadi.

Gadis perempuan itu masih berstatus pelajar SMA asal Masaran. Dia baru saja pulang dari rumah saudaranya di Dedegan. Kemungkinan motor itu berjalan dari arah timur. "Ada saudara yang mengantar dari belakang,” ujar Yadi.

Tak lama setelah kejadian motor terjun ke jurang itu, Yadi mengatakan warga segera menolong korban. Dia menyampaikan korban dilarikan ke RSI Amal Sehat Sragen dengan menggunakan mobil milik warga.

Setelah itu, kata dia, ada yang menghubungi polisi. “Tinggi talut jalan antara 3 meter-3,5 meter,” ujarnya.

Seorang penjaga kamar mayat RSUD Sragen Dedy menyampaikan ada pasien di Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang juga korban kecelakaan diketahui meninggal dunia di IGD. Dia mengatakan pasien itu merupakan korban kecelakaan di sebelah timur Jembatan Mageru, tepatnya di Teguhan Kidul.

“Korban bernama Livea Sophie Azizah, warga Masaran, Sragen. Kronologinya tidak mengetahui secara persis,” ujarnya.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho