SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SUKOHARJO — Dua pengendara sepeda motor menjadi korban dalam kecelakaan yang diakibatkan ulah dua sopir bus ugal-ugalan di jalan Solo-Wonogiri wilayah Kepuh, Nguter, Sukoharjo, Selasa (16/10/2018).

Saat ini keduanya masih dirawat intensif di RSUD Ir. Soekarno, Sukoharjo. Wartawan Solopos, Bony Eko Wicaksono, melaporkan berdasarkan pantauan di RSUD tersebut, kedua korban dalam kondisi sadar.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Keduanya yang tinggal bertetangga di RW 002 Desa Kepuh, Nguter, yakni Purwanti dan Sukino. Purwanti menderita luka di tangan dan kepala sementara Sukino terluka di dada dan kaki.

Sukino diketahui bekerja sebagai petugas pengambil sampah keliling di kampungnya sementara Purwanti ibu rumah tangga. Saat kejadian, Purwanti baru saja pulang dari berbelanja kebutuhan sehari-hari di pasar desa setempat.

Keduanya hendak menyeberang jalan saat ada dua bus melaju kencang kejar-kejaran dari arah Wonogiri. Bus terdepan kemudian berhenti mendadak dan ditabrak dengan kecepatan tinggi oleh bus di belakangnya. 

Salah satu sepeda motor tergencet di antara dua bus  yakni yang dikendarai Sukino. Di sisi lain, Kasatlantas Polres Sukoharjo, AKP Zamroni, belum bisa dimintai informasi mengenai kecelakaan tersebut karena masih ada acara.

Namun berdasarkan informasi, sopir kedua bus langsung diamankan di Kantor Satlantas Sukoharjo untuk dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya