SOLOPOS.COM - New Vario 150 (Astra-honda.com)

Motor terbaru dari Honda, Vario 150 eSP Special Edition

Harianjogja.com, JOGJA  – Mengawali tahun 2017, PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran terhadap produk andalannya di kelas AT 150cc dengan memasarkan All New Honda Vario 150 eSP Special Edition. Selain sebagai bentuk pengembangan produk, pemasaran model terbaru ini dilakukan untuk menjawab ekspektasi konsumen yang mendambakan skutik premium yang kental dengan gaya sporty dan elegan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto mengungkapkan pemasaran All New Honda Vario eSP Special Edition ini merupakan bentuk komitmen Honda dalam mengembangkan produk untuk menjawab kebutuhan dan harapan konsumen.

“Sejak diperkenalkan secara nasional pada bulan Januari tahun 2015 yang lalu, All New Honda Vario 150 eSP mendapat respon positif di pasar skutik area DIY, Kedu, dan Banyumas. Karakteristik yang berbeda dari jajaran produk skutik Honda yang lain menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta skutik. Untuk mempertegas karakteristiknya yang sporty dan elegan, di awah tahun 2017 ini Honda memasarkan All New Honda Vario 150 Special Edition,” terang dia seperti dikutip dari rilis yang Harianjogja.com, terima, Senin (23/1/2017)

Dalam All New Honda Vario 150 eSP Special Edition ini, Honda memberikan pilihan untuk skutik andalannya dengan ban dengan dimensi lebih lebar serta mengaplikasikan stiker pada bibir velg yang membuat tampilannya semakin menarik. Dengan diaplikasikannya ban dengan ukuran 90/80-14 (depan) dan 110/80-14 (belakang) tampilan kaki-kaki All New Honda Vario 150 eSP menjadi tampak semakin kekar. Selain berubah secara tampilan, pengaplikasian ban dengan dimensi yang lebih lebar akan meningkatkan kualitas handling dan kestabilan. Terutama saat skutik ini diajak melahap tikungan dengan kecepatan yang tinggi.

Sebagai produk dengan edisi terbatas, All New Honda Vario 150 eSP Special Edition hanya tersedia khusus dengan warna Exclusive Matte Black. Di area DIY unit ini dipasarkan dengan harga yang sama dengan varian regulernya yaitu OTR Rp21,805 juta dan Rp22,605 juta untuk harga OTR area Kedu dan Banyumas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya