SOLOPOS.COM - Stand dan panggung yang terpasang dalam acara launching produk All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R di Halaman Stadion Wilis, Kota Madiun, Sabtu (26/9/2015). (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Madiunpos.com)

Motor terbaru di Madiun muncul dari produsen Honda, yakni All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R.

Madiunpos.com, MADIUN — Honda mengelar prosesi launching atau peluncuran produk All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R di halaman Stadion Wilis, Kota Madiun, Jawa Timur (Jatim), Sabtu (26/9/2015) mulai pukul 14.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Madiunpos.com di lokasi, launching produk All New Honda CB150R Streetfire dan New Honda Sonic 150R dimeriahkan dengan beragam kegiatan, seperti BMX freestyle, band parade, sexy dancer, dan riding experience. Sementara itu, puncak acara launching dimeriahkan dengan penampilan O.M. Kharisma.

Ekspedisi Mudik 2024

Pantauan Madiunpos.com di lokasi, stan-stan pelayanan informasi atau pembelian produk Honda juga tersedia lengkap di halaman Stadion Wilis. Selagi menanyakan beragam hal mengenai produk Honda, pengunjung bisa sekaligus menikmati hiburan yang tersaji di halaman Stadion Wilis.

“Harga All New Honda CB150R Streetfire kami banderol sekitar Rp26 juta, sedangkan New Honda Sonic 150R di angka sekitar Rp21 juta,” jelas seorang salesman yang enggan disebut namanya saat ditanya Madiunpos.com terkait harga motor terbaru di Madiun tersebut, Sabtu.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya