SOLOPOS.COM - Peluncuran motor terbaru TVS Dazz DFI, Kamis (28/3/2015). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Motor terbaru TVS Dazz DFI sampai Indonesia.

Peluncuran motor terbaru TVS Dazz DFI, Kamis (28/3/2015). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Peluncuran motor terbaru TVS Dazz DFI, Kamis (28/3/2015). (Rahmatullah/JIBI/Bisnis)

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

PT TVS Motor Company Indonesia bersama jajaran manajemen perusahaan pemegang merek TVS di Indonesia mencoba naik motor TVS Dazz DFI saat peluncuran sepeda motor terbaru itu di Jakarta, Kamis (28/3/2015). Peluncuran sepeda motir terbaru itu diklaim sebagai bukti komitmen keseriusan pabrikan otomotif India bermain di pasar otomotif roda dua guna memenuhi kebutuhan transportasi di Indonesia.

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia R. Anandakhrisnan (kedua dari kiri) disaksikan jajaran manajemen perusahaan pemegang merek TVS di Indonesia menaiki motor TVS Dazz DFI saat peluncuran sepeda motor terbaru itu di Jakarta, Kamis (28/3/2015). Peluncuran sepeda motir terbaru itu diklaim sebagai bukti komitmen keseriusan pabrikan otomotif India bermain di pasar otomotif roda dua guna memenuhi kebutuhan transportasi di Indonesia. (JIBI/Solopos/Antara/Nugi)

Presiden Direktur PT TVS Motor Company Indonesia R. Anandakhrisnan (kedua dari kiri) disaksikan jajaran manajemen perusahaan pemegang merek TVS di Indonesia menaiki motor TVS Dazz DFI saat peluncuran sepeda motor terbaru itu di Jakarta, Kamis (28/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Nugi)

TVS Dazz DF1 hadir di Indonesia dengan dua varian, satu tipe bermesin injeksi, dan tipe lainnya masih mengandalkan karburator. TVS Dazz DF1 dibanderol dengan label harga Rp 12,6 juta untuk mesin injeksi dan Rp11,9 juta untuk mesin karburator (on the road Jakarta). Terdapat empat pilihan warna sepeda motor terbaru TVS itu, yakni putih-merah muda, putih-merah, putih-biru, dan hitam-oranye.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya