MOTOR TERBARU : Honda Rebel Mulai Mencuri Perhatian Pencinta Motor Jogja
Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto (kiri pertama) dan Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo (kanan) saat peluncuran Honda CMX500 Rebel di The Westlake Resort, Jumat (9/6/2017). (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)

Motor terbaru dari Honda, CMX500 Rebel

Solopos.com, JOGJA -- Honda akhirnya resmi memperkenalkan kelas baru di segmen Big Bike, Honda CMX500 Rebel. Desain klasik motor bergaya Bobber ini mulai menghipnotis konsumen Jogja dan sudah terjual tiga unit.

"Dalam peluncuran ini kami mengeluarkan kategori baru di segmen motor 500 cc. Kehadiran Honda CMX500 Rebel ini melengkapi line up kelas ini di segmen Honda Big Bike," ujar Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta, Darmawan Tjondrodihardjo dalam kegiatan Media and Community Gathering di The Westlake Resort, Sleman, Jumat (9/6/2017).

Darmawan mengatakan seri Big Bike terbaru ini hadir dengan karakter custom cruiser. Honda CMX500 Rebel ini dikembangkan Honda tidak terbatas sebagai alat transportasi. Akan tetapi, juga sebagai refleksi identitas dari pengendaranya, gaya hidup serta karakter yang mengakar kuat.

Pengembangan Honda CMX500 Rebel ini dititikberatkan pada dua hal, yakni sederhana dan mudah dikreasikan sesuai keinginan pengendara. Darmawan mengungkapkan sejak pertama kali didistribusikan ke Honda Big Wing Astra Motor Center di Jombor, Honda CMX500 Rebel sudah mendapat respon positif dari pencinta Honda Bike di Jogja.

"Hingga saat ini, Honda CMX500 Rebel ini sudah terjual sebanyak tiga unit dan catatan tersebut masih akan terus bertambah mengingat untuk mendapatkan motor ini, konsumen harus masuk dalam daftar indent," jelas Darmawan.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Budi Hartanto menambahkan produk ini tersedia dalam tiga varian warna, yakni Millenium Red, Mat Armored Silver Metalic, serta Graphite Black. Budi memaparkan untuk awal penjualan, sepeda motor kelas premium ini ditargetkan dapat terjual sebanyak lima unit per bulan.

"Saat ini untuk indent sudah ada sekitar tujuh unit. Varian warna yang paling diminati yakni hitam dan merah," ungkap Budi.

Budi menambahkan sepeda motor bergaya klasik ini mengadopsi desain sepeda motor Bobber asal Amerika. Motor kustom yang dilengkapi dengan engine 500 cc dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif dari pesaingnya.

"Best value untuk motor dengan gaya klasik dan mesin 500 cc ini dihargai dibawah Rp150 juta, yakni sebesar Rp147,380 juta. Kami berharap kehadiran Honda CMX500 Rebel ini dapat meramaikan pasar sepeda motor di segmen ini, dengan target penjualan lima unit per bulannya," jelas Budi.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom