SOLOPOS.COM - Polisi dan warga memeriksa sepeda motor yang rusak akibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Solo-Tawangmangu KM 9,5, Dusun Getas, Desa/Kecamatan Jaten, Karanganyar, Minggu (3/11/2019) malam. (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, KARANGANYAR -- Kecelakaan yang melibatkan sejumlah sepeda motor di Jalan Raya Solo-Karanganyar depan SDN 03 Jaten pada Minggu (3/11/2019) pukul 23.30 WIB mengakibatkan dia orang mengalami luka.

Informasi yang dihimpun Solopos.com dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Karanganyar, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor, yakni Honda Beat pelat nomor AD 4357 AIF dengan Yamaha Bison pelat nomor K 6469 IR.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Pengendara Honda Beat, Ika Puji Astuti, 18, warga Dusun Sendang, RT 003/RW 011, Desa Sepanjang, Kecamatan Tawangmangu, melaju dari barat ke timur atau dari arah Solo ke Karanganyar.

4 Sepeda Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jaten Karanganyar

Sampai lokasi kejadian dia belok ke kanan atau ke selatan. Dia hendak menyeberang. Sementara itu dari timur ke barat atau arah Karanganyar ke Solo melintas Yamaha Bison yang dikendarai Karis Alif Fahrudin, 23, warga Dusun/Desa Ploso RT 006/RW 005, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Tabrakan dua sepeda motor itu tidak dapat dihindarkan. Kepala Unit (Kanit) Kecelakaan Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Sutarno, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi, menyampaikan pengendara Honda Beat mengalami luka di kepala.

Misteri Sumur Tua di Tengah Kota Boyolali, Siapa Yang Bikin?

Sedangkan pengendara Yamaha Bison terluka di punggung. Keduanya dirawat di RSUD Dr. Moewardi Solo.

Informasi awal yang beredar kecelakaan ini tidak hanya melibatkan dua sepeda motor tetapi empat sepeda motor. Namun, Sutarno menyampaikan hanya dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan secara langsung.

"Lainnya bisa menghindar. Kami berharap seluruh korban kecelakaan selamat dan sehat kembali," ungkap dia saat dihubungi Solopos.com, Senin (4/11/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya