Tutup Iklan
Kondisi truk yang mengalami kecelakaan di Jl. Brigjen Katamso, Mojosongo, Solo, Selasa (20/8/2019). (Solopos/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO -- Dua orang meninggal dunia akibat -satpam-pgs-tertabrak-ka-di-ngemplak-gilingan-solo-bunuh-diri" title="Petugas Satpam PGS Tertabrak KA di Ngemplak Gilingan Solo, Bunuh Diri?">kecelakaan di Jl. Brigjen Katamso, kawasan Dukuhan Kendal, Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, Selasa (20/8/2019) pukul 12.30 WIB.

Kedua korban laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu meninggal setelah sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak bagian depan truk.

Jurnalis Solopos, Ichsan Kholif Rahman, yang berada di lokasi -ibu-kendarai-motor-tersenggol-mobil-di-depan-terminal-tirtonadi-solo" title="Ibu-Ibu Kendarai Motor Tersenggol Mobil Di Depan Terminal Tirtonadi Solo">kejadian melaporkan berdasarkan keterangan saksi mata, Deni Indrianto, warga Mojosongo, peristiwa itu terjadi saat situasi jalan ramai.

Sepeda motor Honda Rezo Vit berpelat nomor AD 3348 AXD yang ditumpangi kedua korban dari arah utara ke selatan keluar jalur karena menghindari macet. Sepeda motor melaju di lajur berlawanan.

Di saat bersamaan datang truk dari arah berlawanan. Truk berpelat nomor AD 1377 KP yang disopiri Jidan itu dari Magelang hendak ke Sragen.

Truk melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan rendah. Diduga karena tak bisa mengendalikan laju, sepeda motor yang ditumpangi kedua korban -solo-mobil-nangkring-di-tikungan-cinta-jurug" title="Kecelakaan Solo: Mobil Nangkring di Tikungan Cinta Jurug">menabrak bagian depan truk.

Pengemudi motor dan pemboncengnya meninggal dunia. Menurut informasi sementara kedua korban merupakan warga Jenar, Sragen.

Truk ringsek di bagian depan, begitu juga sepeda motor. Kendaraan tersebut dibawa ke Satlantas Polresta Solo.

Suharsih
Editor:
Suharsih

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten