SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO — Dua orang meninggal dunia akibat kecelakaan di Jl. Brigjen Katamso, kawasan Dukuhan Kendal, Kelurahan Mojosongo, Jebres, Solo, Selasa (20/8/2019) pukul 12.30 WIB.

Kedua korban laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu meninggal setelah sepeda motor yang mereka tumpangi menabrak bagian depan truk.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Jurnalis Solopos, Ichsan Kholif Rahman, yang berada di lokasi kejadian melaporkan berdasarkan keterangan saksi mata, Deni Indrianto, warga Mojosongo, peristiwa itu terjadi saat situasi jalan ramai.

Sepeda motor Honda Rezo Vit berpelat nomor AD 3348 AXD yang ditumpangi kedua korban dari arah utara ke selatan keluar jalur karena menghindari macet. Sepeda motor melaju di lajur berlawanan.

Di saat bersamaan datang truk dari arah berlawanan. Truk berpelat nomor AD 1377 KP yang disopiri Jidan itu dari Magelang hendak ke Sragen.

Truk melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan rendah. Diduga karena tak bisa mengendalikan laju, sepeda motor yang ditumpangi kedua korban menabrak bagian depan truk.

Pengemudi motor dan pemboncengnya meninggal dunia. Menurut informasi sementara kedua korban merupakan warga Jenar, Sragen.

Truk ringsek di bagian depan, begitu juga sepeda motor. Kendaraan tersebut dibawa ke Satlantas Polresta Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya