Lokasi kecelakaan lalu lintas di Jl. Raya Sukowati, Sragen Kulon, Sragen, Senin (27/1/2020). (Solopos/Tri Rahayu)

Solopos.com, SRAGEN – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jl. Raya Sukowati, tepatnya di depan eks Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Sragen, Senin (27/1/2020) dinihari. Kecelakaan maut itu merenggut nyawa seorang pemuda.

Peristiwa nahas yang terjadi di wilayah Sragen Kulon tersebut mengakibatkan seorang pemuda meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara satu orang lainnya mengalami luka serius dan belum bisa diajak berkomunikasi.

Seorang petugas kamar mayat RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Dedy, menyampaikan korban kecelakaan yang meninggal dunia itu atas nama Hasan Rifai, 20, warga Dukuh Watulumbung RT 003/RW 009, Desa Watubonang, Tawangsari, Sukoharjo. Dia masih berstatus sebagai mahasiswa.

Dedy mengatakan, korban kedua bernama Ahmad Rizki Alfiansyah, 20, warga Dukuh Lingkungan Gowah RT 008/RW 003, Blimbing, Paciran, Lamongan. Pemuda tersebut mengalami luka serius dan masih dirawat insentif di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Sragen.

“Kami menerima jenazah Hasan pada pukul 03.00 WIB lebih sedikit. Jenazah dibawa mobil patroli milik Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sragen. Kami langsung menghubungi pihak keluarga terkait dengan musibah tersebut. Kronologinya tidak mengetahui persis tetapi yang jelas mereka berboncengan mengendarai motor Honda GL Pro,” ujarnya.

Dedy menjelaskan korban yang meninggal dunia mengalami pendaharahan pada hidung, telinga, patah tertutup pada pergelangan tangan kiri dan leher. Sementara untuk kondisi Ahmad, kata dia, mengalami pendaharan di mulut, hidung, luka sobek bibir bawah 10 cm, sejumlah gigi bagian depan copot, luka lecet jari kelingking, lutut kiri dan kanan.

“Pasien korban kecelakaan di Sragen Kulon belum bisa diajak komunikasi,” ujar Direktur Pelayanan dan Mutu RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen, Joko Haryono, saat ditemui Solopos.com, Senin siang, di IGD RSUD setempat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten