SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Solopos.com, SLEMAN — Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Magelang-Sleman Km 16,5 tepatnya di sebelah utara dealer Mitsubishi Fuso, Margorejo, Kapanewon Tempel, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Rabu (5/10/2022) dini hari.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Sleman, Iptu Catur Bowo, mengatakan kecelakaan tunggal ini bermua saat sepeda motor Honda Vario berpelat nomor AA 4495 MT yang dikendarai FN, 28, warga Triharjo, Sleman, dengan pemboncengRB, 28, warga Salam, Magelang, Jawa Tengah, melaju di Jalan Raya Magelang-Sleman pada Rabu sekitar pukul 01.45 WIB.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pengendara motor ini melaju dari arah Magelang ke arah Jogja. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor yang ditumpangi FN dan RB itu oleng ke kiri dan membentur pohon.

“Sepeda motor yang dikendarai korban tiba-tiba oleng dan kemudian menabrak pohon hingga pengendara dan penumpangnya terjatuh,” kata Catur.

Baca Juga: Ditinggal ke Pasar, Rumah di Semanu Gunungkidul Ludes Terbakar

Setelah menabrak pohon itu, kata dia, pembonceng sepeda motor itu, RB, mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara pengendara sepeda motor, FN, mengalami luka-luka.

“Para korban kemudian dievakuasi ke RSUD Sleman,” ujarnya.

Kondisi sepeda motor yang dikendarai dua orang itu mengalami ringsek di bagian depan dan bodi bagian kiri.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Pemotor Tabrak Pohon di Jalan Magelang, 1 Orang Tewas di Tempat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya