SOLOPOS.COM - Polisi memeriksa lokasi kecelakaan tunggal di depan SPBU Perengdawe, Kalurahan Balecatur, Kapanewon Gamping, Kamis (24/11/2022) - ist Polresta Sleman

Solopos.com, SLEMAN — Dua orang pemuda asal Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Wates tepatnya di depan SPBU Perengdawe, Kalurahan Balecatur, Kapanweon Gamping, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Kamis (24/11/2022).

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sleman, Iptu Catur Bowo Laksono, mengatakan kedua pemuda yang meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal itu berinisial INF, 20, dan HKW, 19.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Catur menyampaikan kecelakaan itu bermula saat kedua pemuda itu berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario berpelat nomor R 2682 NN di Jalan Wates dari arah barat ke timur sekitar pukul 05.30 WIB. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor itu oleng ke kiri hingga menyebabkan benturan keras dengan pembatas jembatan di lokasi kejadian.

Lantaran benturan itu terjadi sangat kerjas, kedua korban pun terjatuh dan mengalami cedera kepala berat hingga meninggal dunia di lokasi.

“Korban mengalami cedera berat di bagian kepala. Jenazah korban juga sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara,” kata dia.

Baca Juga: Rawan Longsor, Sejumlah Keluarga di Semin Gunungkidul Bakal Direlokasi

Mengenai penyebab kecelakaan ini, Catur mengatakan diduga pemuda mengantuk sehingga tidak konsentrasi dalam mengendarai sepeda motor.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Kecelakaan Tunggal di Jalan Wates, Dua Korban Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya