SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Pesepeda motor asal Jebres, Solo, menabrak bus yang parkir di bahu jalan di jalan raya Solo-Wonogiri, Minggu (16/6/2019). Dalam peristiwa itu korban mengalami cedera di kepala dan patah pergelangan tangan kanan.

Kecelakaan bermula saat Catur Sakti Yogi, 16, asal Pucangsawit, Jebres, Solo, melaju dari arah utara ke selatan menggunakan sepeda motor berpelat nomor AD 3621 BU pada Minggu pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Ia berboncengan dengan Bintang Putra Maulana, 16. Menjelang lokasi kejadian kondisi jalan lurus dan terang. Diduga mengantuk, Catur tak bisa menguasai laju kendaraannya.

Akibatnya, sepeda motor yang ditunggaginya menabrak bus Tunggal Dara berpelat nomor AD 1448 BR yang parkir di bahu jalan tepatnya di Dusun Keblokan, Desa Sendangijo, Selogiri.

“Sepeda motor menabrak sisi kanan belakang bus. Bus itu mogok dan parkir di sana lebih dari dua hari,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada , Senin (17/6/2019).

Akibat kecelakaan itu Catur cedera di kepala dan patah pergelangan tangan kanan. Sedangkan Bintang mengalami lecet di kaki kiri dan retak tulang paha kiri.

Pada Minggu juga terjadi kecelakaan di jalan raya Nguntoronadi-Baturetno,, sekitarpukul 14.30 WIB. Kejadian itu bermula saat Suwarno, 32, melajukan sepeda motor Honda Megapro berpelat nomor AD 3914 TI dari arah Nguntoronadi menuju Baturetno.

Ia berboncengan dengan Kirmanto, 27. Keduanya merupakan warga Desa Purwoharjo, Karangtengah. Menjelang lokasi kejadian, Suwarno melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi karena hendak mendahului kendaraan di depannya.

Dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Hijet berpelat normo AD 8639 CG yang dikemudikan oleh Witono, 39, asal Pacitan. Karena jarak terlalu dekat, terjadinya benturan.

“Akibat kecelakaan itu Suwarno mengalami luka dan patah tulang tangan kanan. Ia dibawa ke Rumah Sakit Medika Mulya untuk perawatan intensif,” imbuh Suwondo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya