Tutup Iklan

Motor Tabrak Becak di Jalan Gelap, Remaja Mondokan Sragen Meninggal Dunia

Kecelakaan di Sidoharjo Sragen itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 5057 ALE melaju dari arah timur ke barat sekitar pukul 22.30 WIB.

 Sukarelawan dari PMI Sragen bersama PSC 119 Sukowati mengevakuasi jasad korban kecelakaan di jalan Sragen, Gabugan, tepatnya di Desa Sidoharjo, Minggu (25/7/2021) malam. (Istimewa-PMI Sragen)

SOLOPOS.COM - Sukarelawan dari PMI Sragen bersama PSC 119 Sukowati mengevakuasi jasad korban kecelakaan di jalan Sragen, Gabugan, tepatnya di Desa Sidoharjo, Minggu (25/7/2021) malam. (Istimewa-PMI Sragen)

Solopos.com, SRAGEN — Ikbal Nur Rohman, 19, pemuda asal Dukuh Glugu, RT 12, Desa Sono, Mondokan, Sragen, meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak becak di jalan Sragen-Gabugan, tepatnya di wilayah Sidoharjo, Sragen, Minggu (25/7/2021) malam.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan di Sidoharjo Sragen itu bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda Supra berpelat nomor AD 5057 ALE melaju dari arah timur ke barat sekitar pukul 22.30 WIB.

Sesampainya di sebelah barat overpass jalan tol, tepatnya di depan Ruko Graha Pesona Asri, korban tidak menyadari ada sebuah becak yang tengah melaju di depannya. Becak itu dikendarai Toto Handoko, 49, warga Joyosuran, Pasar Kliwon, Solo.

Baca juga: Hilang, Penambang Pasir Sukodono Sragen Ditemukan Meninggal di Bengawan Solo

Saat itu, Toto tengah membawa seorang penumpang yakni Suginah, 47, warga Sangkrah, Pasar Kliwon, Solo. Lantaran kondisi jalan cukup gelap dan jarak sudah terlalu dekat, korban tidak bisa menghindari tabrakan.

Korban Luka Parah

Akibat kecelakaan itu, korban meninggal dunia di lokasi dengan luka parah pada bagian kepala dan tulang leher.

“Pengendara motor tidak dapat menguasai laju kendaraan hingga menabrak becak yang melaju di depannya,” jelas Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti, kepada Solopos.com, Senin (26/7/2021).

Baca juga: Keluarga di Sragen Siapkan Rumah untuk Alviano, Bocah Yatim Piatu Gegara Covid-19

Setelah mendapat laporan itu, polisi bersama tim sukarelawan dari PSC 119 Sukowati dan PMI Sragen meluncur ke lokasi. Polisi menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi mata, termasuk pengayuh becak dan penumpangnya.

Sukarelawan datang dengan balutan alat pelindung diri (APD) sesuai protokol kesehatan di masa pandemi. Akibat insiden kecelakaan itu, pengayuh becak dalam kondisi sadar. Ia mengeluhkan rasa nyeri pada paha kirinya.

“Kami mengevakuasi korban ke Kamar Jenazah RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen dengan menggunakan Ambulans Rescue Medic Alfa 02,” papar Wakil Ketua PMI Sragen, Suwarno.

Baca juga: Hukuman Dipotong 4,5 Tahun, Mantan Direktur RSUD Sragen yang Tersandung Kasus Korupsi Segera Bebas

Berita Terkait

Berita Terkini

Pengakuan Pria Sragen Nekat Bakar Mobil Tetangga: Merasa Terganggu

Aaksi nekat bakar mobil tetangga tersebut dilakukan AN secara sadar tanpa melibatkan pihak lain dan tidak berkaitan dengan peristiwa di mana pun.

Asyik! 8 Mobil Listrik Bergaya Klasik Siap Antar Turis Keliling Solo

Pemkot Solo dapat bantuan delapan unit mobil listrik bergaya klasik untuk mengantar wisatawan blusukan tempat wisata di Kota Solo.

PTM di Wonogiri Tunggu Vaksinasi Siswa dan Guru Rampung

Wonogiri akan menggelar PTM jika seluruh murid dan guru selesai divaksinasi dan fasilitas pendukung memenuhi syarat.

Jumlah Petani Muda Makin Banyak

Gerakan menarik kaum muda di Kabupaten Klaten agar mau berkecimpung di dunia pertanian makin masif, salah satunya dilakukan Komunitas Petani Muda Klaten.

Jejak Limbah Ciu Hilang Tersapu Hujan, Kali Samin Sukoharjo Bersih Lagi

Air Kali Samin yang sempat berubah hitam karena tercemar limbah ciu dari sentra industi ciu Mojolaban dan Polokarto, Sukoharjo, kembali bersih.

Rp4 M Insentif Pemulasaraan Jenazah Covid-19 Karanganyar Belum Dibayar

Anggaran insentif pemulasaraan jenazah Covid-19 ini akan ditagihkan melalui Belanja Tak Terduga (BTT) APBD Kabupaten Karanganyar.

Harga Cabai dan Bawang Putih di Wonogiri Naik Tipis

Cabai merah besar, cabai keriting, rawit hijau, dan hijau besar di Wonogiri naik harga selama beberapa pekan terakhir.

145 Siswa 2 SMP di Sragen Mendadak Dites Antigen, Hasilnya...

Tes swab antigen kepada pelajar SMP dimulai Senin untuk antisipasi munculnya klaster sekolah atau pembelajaran tatap muka (PTM).

171 Siswa-Guru SDN Laweyan No 54 Solo Mendadak Dites Antigen, Ada Apa?

Sebanyak 171 siswa, guru, dan tenaga pendidik SDN Laweyan No 54 mendadak di tes swab antigen pada Senin (27/9/2021).

Hanya 2 Hari, Vaksinasi Covid-19 di 5 Lokasi Solo Ini Dapat Beras 5 Kg

Peserta vaksinasi Covid-19 di lima lokasi Kota Solo yang berlangsung selama dua hari, Senin-Selasa, mendapat bantuan beras 5 kg.

Lebihi Target, Vaksinasi di Boyolali Capai Lebih 50%

Percepatan vaksinasi terus dilakukan di Boyolali dengan pendekatan cukup agresif melalui tim di masing-masing desa.

6 KDRT Terjadi di Karanganyar, Ada Korban Alami Paksaan Hubungan Seks

Selain kekerasan seksual, dalam periode yang sama di Karanganyar juga terdapat 22 kekerasan terhadap anak yang dilaporkan.

Jekek Lanjutkan Program Beasiswa Mahasiswa Berprestasi Wonogiri

Joko Sutopo melanjutkan program karena mahasiswa penerima beasiswa sudah memberi kontribusi yang berdampak positif bagi warga dan pembangunan daerah.

29 Motor yang Disita Polisi Karanganyar Bisa Diambil, Ini Syaratnya!

Ada 29 sepeda motor yang tidak sesuai dengan spesifikasinya seperti tidak menggunakan spion, plat nomor dan menggunakan knalpot brong yang diamankan.

3 Gedung Pemkab Karanganyar Ini Anti Oglangan, Kok Bisa?

Pelayanan listrik premium ini dinilai sangat dibutuhkan karena kelancaran pelayanan digital tergantung suplai energi listrik.