SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Solopos.com, KARANGANYAR– Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) melibatkan mobil pikap dengan motor Honda Beat terjadi di Jalan Raya Solo-Tawangmangu tepatnya di depan Resto Semar, Gayamdompo, Karanganyar pada Rabu (21/9/2022) malam.

Akibat kejadian ini satu orang meninggal dunia (MD). Korban meninggal merupakan pengendara sepeda motor yang masih berstatus pelajar asal Gayamdompo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasatlantas Polres Karanganyar AKP Yulianto mengatakan identitas pengendara sepeda motor bernama Inoul Aveyriadi Sativa, 14. Korban menggunakan sepeda motor Honda Beat berpelat nomor AD 6647 JZ.

“Korban mengalami luka parah di kepala dan mulut. Korban meninggal dunia saat di rawat di Rumah Sakit Moewardi Solo,” katanya kepada Solopos.com, Kamis (22/9/2022).

Kasatlantas menjelaskan kronologi kejadian lakalantas bermula saat sepeda motor Honda Beat yang dikendarai korban melaju dari arah barat atau Solo menuju timur (Tawangmangu).

Di saat bersamaan melaju dari arah sama mobil pikap berpelat nomor AD 1747 IF. Mobil tersebut dikendarai Wawan Kristanto, 24, warga Dagen, Jaten bersama satu penumpang atas nama Triyanto, 21, warga Doplang, Karangpandan.

“Posisinya kendaraan korban berada di belakang mobil Pikap,” Katanya.

Namun, sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi pikap hendak berbelok ke kanan dan sudah dalam kondisi berhenti.

Pengemudi juga sudah menyalakan lampu sen. Nahas, lantaran jarak terlalu dekat, korban tak mampu mengendalikan laku kendaraannya sehingga menabrak mobil pikap yang berada tepat di depannya. Korban bahkan terpental dari sepeda motornya sehingga mengalami luka parah di kepala dan mulut.

“Korban dilarikan ke RS Moewardi. Namun meninggal dunia saat dirawat,” katanya.

Polisi telah meminta keterangan saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi. Barang bukti berupa sepeda motor korban dan mobil pikap telah diamankan. Pengemudi mobil pikap juga dimintai keterangan atas kejadian tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya