SOLOPOS.COM - ilustrasi

ilustrasi

KULONPROGO—Seorang PNS asal Kulonprogo tewas seusai mengalami kecelakaan di Jalan Sentolo-Muntilan, Senin (18/6) malam.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Korban bernama Edy Susilo ,51, warga Jatisarono Nanggulan yang berprofesi sebagai pegawai Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kulonprogo. Ia mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Nanggulan.

Kecelakaan maut tersebut bermula sekitar pukul 19.00 WIB. Saat itu korban mengendarai sepeda motor Honda ber-nopol AB 2245 JL melaju dari arah Utara ke Selatan hendak pulang ke rumah. Saat melintas di lokasi kejadian, sepeda motor korban menyerempet sepeda motor Honda ber-nopol AB 6871 YC yang dikendarai Dwi Wahyu mulyono,17, warga Giripurwo Girimulyo yang berboncengan dengan Angga Putro Utomo,16, warga Jatisarono Nanggulan, yang berhenti di bahu jalan sebelah kiri.

Akibatnya kedua motor dan ketiga pengendaranya terjatuh. Korban mengalami luka cukup serius di bagian kepala sedangkan Dwi dan Angga hanya mengalami luka ringan.

“Saya lihat motor itu berjalan terlalu ke kiri. Mungkin kurang waspada sehingga menyerempet ban belakang motor di depannya,” ungkap salah satu saksi mata, Hari.

Terpisah, Kasubbag Humas Polres Kulonprogo AKP Hendri Multi dikonfirmasi Selasa (19/6) siang membenarkan adanya kejadian ini. Ia mengimbau pengguna jalan lebih waspada dan berhati-hati serta mematuhi rambu-rambu lalulintas yang ada.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya