SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Namanya juga cinta, apapun bisa dilakukan Jon Koplo demi menyenangkan sang pujaan hati, Lady Cempluk. Dari nraktir makan, nonton, sampai transfer pulsa, walau kadang harus ngutang sana-sini, Koplo enggak peduli.

Ketika Cempluk minta dijemput di tempat kerjanya, pemuda Banjarsari ini pun menyanggupi. Meski tidak punya motor, ia tak kurang akal. Dengan langkah pasti Jon Koplo menuju rumah Tom Gembus, sahabatnya.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Sori Mbus, ngganggu sedikit. Mau pinjam matic-mu sebentar. Penting!”

“Tapi bensinnya mepet, Plo.”

Ora majalah, nanti aku isi.”

Okelah. Hati-hati lho, Plo,” pesan Gembus.

Benar saja. Ketika motor dikendarai, stok bensin pada jarum speedometer sudah menunjuk huruf E alias entek. Koplo pun mampir di pom bensin terdekat.

“Lima ribu saja, Mbak,” kata Koplo kepada petugas pom bensin, sebut saja Gendhuk Nicole.

Koplo pun melepas kunci dan menuju jok. Namun ia bingung karena tidak bisa membuka jok. Saat berusaha membuka, ternyata tetap tidak bisa. Gendhuk Nicole mendekat, “Coba, pinjam kontaknya, Mas. Sini saya bantu,” pinta Nicole.

“Begini Mas caranya…” Gendhuk Nicole memutar kontak ke kiri dan ceklekkkk…! Jok pun terbuka. Koplo hanya bisa pringas-pringis kisinan. Apalagi ada salah seorang pengantre yang nyeletuk, “Motor pinjaman ya Mas?” Pengunjung yang antre pun pada tertawa.

Setelah bensin diisi, Koplo langsung tancap gas.

“Untung tidak di depan Lady Cempluk…” batin Koplo sedikit lega.

 

Agus Susanto, Cangakan RT 005/RW 010 Nusukan, Solo 57135

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya