SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Madiunpos.com, MAGETAN — Seorang wanita paruh baya meninggal dunia setelah sepeda motor yang ditungganginya tercebur di sungai Desa Banjarejo, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Sabtu (9/2/2019) sekitar pukul 09.00 WIB. Sedangkan cucunya yang dibonceng mengalami luka-luka.

Wanita malang dalam kecelakaan magetan itu bernama Yatmin, 50. Sedangkan cucunya, anak laki-laki bernama Fais, 5, mengalami luka-luka saat sepeda motor yang mereka tumpangi terjun ke sungai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasi Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana DaerahBPBD Kabupaten Magetan, Fery Yoga Saputra, mengatakan peristiwa nahas itu terjadi saat Yatmin bersama cucunya Fais mengendarai sepeda motor.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor yang dikendarai warga Banjarejo itu remnya blong dan kemudian menabrak pagar jembatan sungai.

“Setelah menabrak sungai itu, keduanya beserta sepeda motornya kecemplung di sungai,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com.

Atas kejadian itu, warga beserta petugas pun berbondong-bondong datang untuk membantu proses evakuasi. Faris ditemukan terlebih dahulu dalam kondisi luka-luka yang kemudian dibawa ke rumahnya.

Sedangkan Yatmin yang mengendarai sepeda motor baru ditemukan sekitar dua jam karena terseret arus sungai. Yatmin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jasad kemudian dibawa ke RSUD Sayidiman Magetan untuk dilakukan visum.

“Dalam pencarian korban, ada sejumlah personel dari TNI, Polri, Tagana, PMI, BPBD, serta masyarakat sekitar,” ujar Fery. 

Silakan KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya