SOLOPOS.COM - Honda Yuga (img)

Honda Yuga (img)

NEW DELHI- Produsen motor Honda siap melahirkan motor sport berharga murah meriah bernama Honda Yuga. Motor yang memiliki mesin 110 cc tersebut kemungkinan hanya akan dijual dengan harga sekitar Rp6,9 juta sampai Rp 7,2 jutaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Honda Yuga 110 cc sendiri sebenarnya telah diperihatkan di New Delhi Auto Show 2012 di awal Januari lalu namun Honda menurut rencana baru akan melahirkannya di 15 Mei 2012 nanti.

Di India, motor ini menurut prediksi akan dijual direntang harga 40.000-42.000 rupee atau sekitar Rp 6,9 juta sampai Rp 7,2 jutaan.

Motor murah Honda yang akan dipasarkan di India ini akan mengusung mesin empat tak yang berkapasitas 110 cc yang sama dengan yang digunakan oleh Honda CB Twister 110.

Motor ini diklaim memiliki efisiensi bahan bakar yang menggoda meski Honda tidak menjelaskan angkanya.

Untuk produksinya, Honda menurut rencana akan menambah kapasitas produksi pabrik mereka di dekat Bangalore yang akan memiliki 1,2 juta unit untuk menambah kapasitas mereka hingga 4 jutaan unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya