SOLOPOS.COM - Motor matik Yamaha Aerox (Otorider.com)

Solopos.com, SOLO — Motor matik Yamaha Aerox kali pertama diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Yamaha pada 2016. Varian terbaru adalah All New Aerox 155 ‘Connected”.

Yamaha Aerox 155 juga memiliki beragam tipe yang bisa dipilih sesuai selera, mulai dari Standar, R-Version dan S-Version. Modelnya yang gagah membuat motor matik produk Yamaha ini diminati anak muda.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dikutip Solopos.com dari Gridoto.com, Otorider.com dan Carmudi.co.id, Yamaha Aerox memiliki desain sporty. Ini terlihat dengan konsep full faring di bagian kiri dan kanan motor tersebut dengan desain aerodinamis.

Dilengkapi pula lampu LED di bagian depan dan belakang, serta dilengkapi DRL (Daytime Running Light) yang bisa memberikan pencahayaan terang.

Baca juga: Mudik Lebaran Naik Bus Double Decker Jakarta-Solo, Ini Harga Tiketnya

Yamaha Aerox sudah menggunakan spidometer digital dan handle belakang yang terintegrasi. Sehingga saat parkir, pengguna dapat mengatur posisi motornya dengan mudah.

Motor matik ini mengusung mesin berkapasitas 155 cc dengan pendingin cairan serta teknologi VVA (Variable Valve Actuation). Teknologi membuat irit konsumsi bahan bakar.

Mesin motor 155 cc dapat mengeluarkan tenaga sebesar 15,1 hp pada putaran 8.000 rpm dan torsi maksimum 13,9 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Baca juga: Honda ADV 150 Matik Bergaya Adventur, Ini Harga Bekasnya

Untuk harga Yamaha Aerox 155 baru dibanderol mulai Rp24,795 juta on the road Jakarta. Kemudian Yamaha Aerox 155 Connected Rp25,9 juta, Aerox 155 Connected/ABS Rp29,4 juta, dan Aerox 155 Connected/ABS (MotoGP Edition) Rp29,5 juta.

Bagi Anda yang memiliki budget dana Rp20 jutaan tentu membuat berpikir sekian kali untuk membeli Yamaha Aerox baru. Namun Anda tak perlu berkecil hati karena di pasaran juga dijual Yamaha Aerox bekas atau seken.

Berikut harga Yamaha Aerox bekas tahun 2017 Rp16,5 juta – Rp22,5 juta, Yamaha Aerox bekas 2018 Rp17 juta – Rp22 juta. Kemudian Yamaha Aerox bekas 2019 harganya Rp18 juta – Rp28 juta, dan Yamaha Aerox bekas 2020 harganya Rp19 juta – Rp22 juta.

Namun harga tersebut sebagai patokan, karena harga di masing-masing daerah bisa saja berbeda sesuai kondisinya. Untuk itu Anda sebelum membeli harus mengecek kelengkapan surat-surat dan kondisi kendaraan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya