SOLOPOS.COM - Motor listrik Polytron Fox R (Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA-Produsen sepeda motor listrik milik konglomerat Hartono bersaudara, PT Hartono Istana Teknologi, menegaskan pihaknya tidak gentar meski pembuat motor listrik asal Jepang akan terjun ke pasar motor berbasis setrum.

Sebagaimana diketahui, Honda, Yamaha dan Suzuki masih belum meluncurkan produk motor listrik berbasis baterai. Namun, melihat sepak terjang merek tersebut di Indonesia maka sangat mungkin bagi mereka untuk secara cepat mengambil alih pasar motor listrik Tanah Air saat ini.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Terlebih para prinsipal itu tengah mengebut produk motor listrik untuk pasar global. Direktur Komersial PT Hartono Istana Teknologi, Tekno Wibowo melihat gelagat pabrikan motor asal Jepang itu mengebut proyek motor listrik, bukan sebagai ancaman serius .

Sebab, pabrikan motor listrik dengan merek Polytron itu optimistis untuk menjadi market leader di pasar kendaraan ramah lingkungan ini.

“Polytron menganggap hal tersebut bukan ancaman. Berdasarkan pandangan Polytron bahwa hal tersebut adalah wajar jika tumbuh pemain baru, karena hal ini tergambar dari tingginya kebutuhan maka pastinya pemain bisnis baru akan juga tumbuh, yang menjadi concern kami adalah bagaimana berupaya untuk merebut pasar dan hati konsumen agar selalu menjadi pilihan utama,” ujarnya kepada Bisnis, Kamis (9/2/2023).

Lebih lanjut, Polytron memiliki beberapa strategi agar bisa bersaing di pasar motor listrik ini. Mulai dari inovasi dan terobosan fitur-fitur yang disesuaikan dengan kebutuhan pasar Tanah Air. “Harapannya ini lah yg akan menjadi pembeda antara produk kami dengan merek lain,” tambahnya.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “Motor Listrik Polytron Milik Bos Djarum Siap Hadapi Produk Jepang”

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya