SOLOPOS.COM - Zero S, salah satu varian dari Zero Motorcycle (JIBI/Harian Jogja/Zeromotorcycles.com)

 

Harianjogja.com, JAKARTA — Asyik, kabar gembira buat pecinta otomotif Indonesia yang sudah mendambakan kendaraan ramah lingkungan. Karena bisa dipastikan motor listrik Zero Motorcycles akan diperkenalkan oleh Garansindo Technologies.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui bersama, Garansindo Technologies juga membawahi beberapa brand otomotif lainnya seperti, Jeep, Fiat dan Chrysler. Kini Garansindo pun siap melahirkan divisi baru dan siap memasarkan Zero Premium Electric Motorcycles.

“Zero Motorcycles akan menjadi perusahaan motor listrik pertama di Indonesia, dan merupakan kebanggan bagi kami untuk mewakili Zero Motorcycles di Indonesia,” ujar Chief Executive Officer Garansindo, Muhammad Al Abdullah, dalam rilis yang diterima detikOto, Sabtu (18/10/2014).

Diboyongnya motor listrik Zero oleh Garansindo bukan tanpa alasan. Karena seperti diketahui bersama Zero Motorcycles, merupakan salah satu motor listrik terbaik di dunia saat ini.

“Zero menghadirkan motor listrik dengan teknologi terbaik di dunia. Dengan memiliki Zero Motorcycle dalam portfolio Garansindo, akan mendorong kami untuk dapat lebih membantu Pemerintah Indonesia dengan menghadirkan solusi transportasi roda-dua yang ramah lingkungan,” kata Memet.

“Selain itu, tanpa adanya perawatan berkala, nol (0) emisi dan performa terbaik, Zero Motorcycles memiliki peminat yang tinggi. Kita yakin motor listrik akan dengan mudah diterima masyarakat Indonesia,” tambah Memet.

Rencananya Garansindo bersama ASIA PAC Zero Motorcycles, akan langsung memperkenalkan 3 model sekaligus. Yakni Zero SR, Zero DS dan Zero FX, wah kira-kira kapan akan diperkenalkan secara resmi nih.

“Kerjasama kami dengan Garansindo merupakan langkah Zero Motorcycles untuk mengembangkan diri sebagai perusahaan global,” ujar Phillip Wilkinson, Direktur Penjualan Asia PAC Zero Motorcycles.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya