SOLOPOS.COM - Zero SR (JIBI/Harian Jogja/Images.maxabout.com)

 
Harianjogja.com, JAKARTA — Motor listrik Zero bakal hadir di November 2014 besok di Indonesia. Kira-kira bagaimana persiapan after sales atau purna jual dari motor listrik ini ya Otolovers?

Tenang, PT Garansindo Inter Global sebagai agen resmi motor listrik Zero memastikan akan memiliki after sales terbaik dan tidak akan mengecewakan konsumen.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Tenang bro, Garansindo ini tidak akan mengecewakan konsumen,” kata Chief Executive Officer, Garansindo, Muhammad Al Abdullah, saat dihubungi detikOto, Senin (20/10/2014)

“Kami akan mempersiapkan diler khusus untuk motor listrik Zero. Dan pertama akan berada di wilayah Jakarta dan Bali,” katanya.

Sebelumnya Al Abdullah juga mengatakan akan memperkenalkan 6 tipe motor listrik Zero di Indonesia. Yakni Zero S, Zero SR, Zero DS, Zero FX, serta Zero tipe military dan tipe police.

Dikatakan Garansindo akan memperkenalkan produk line-up pada 2014 seperti Zero SR, Zero DS dan Zero FX dan produk lainnya di 2015. Namun bisa dipastikan semua line up akan resmi dijual pada awal 2015.

Zero Motorcycles juga akan hadir dengan aksesoris Z-Force® Power Tank, dan dikatakan Zero Motorcycles mampu menempuh jarak 298 kilometer dalam kota.

Line-up tertinggi, Zero SR mampu untuk berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 3.3 detik, berkat torsi 144Nm dan 67 horsepower. Powertrain Z-force dengan filosofi “sophisticated simplicity” memaksimalkan performa namun tetap mudah digunakan sehari-hari.

Dengan torsi yang instan, silent belt-driven system dan tanpa perpindahan transmisi, motor ini sangat menyenangkan untuk dikendarai. Motor Z-Force tidak ada perawatan rutin yang harus dilakukan dan tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya