SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ngawi–Seorang pelajar Madrasah Tsanawiyah di Ngawi nekad melarikan motor milik Feri Miarto yang merupakan kameramen Indosiar wilayah Ngawi. Pelaku berhasil ditangkap oleh jajaran sat Reskrim Polres Ngawi di Blora Jawa Tengah siang tadi.

Palaku Ahmad Syaifudin warga Desa Watualang Kec/Kab Ngawi berhasil membawa lari sepeda motor tersebut setelah sebelumnya berpura pura meminjam. Saat meminjam pelaku beralasan motor tersebut akan digunakanya untk menjemput salah satu temannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban Feri mengaku saat meminjamkan motor tersebut sama sekali tidak memiliki firasat buruk. Karena saat itu pelaku meminjamnya dengan mimik wajah yang membutuhkan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ia pinjam motor saya tadi malam, namun setelah saya tunggu sampai pagi tidak dikembalikan. Kemudian saya melaporkan hal ini ke pihak kepolisian,” ujarnya, Rabu (9/6).

Pelaku yang masih duduk di bangku kelas 1 di salah satu Mts yang ada di Ngawi ini kepada penyidik mengatakan motor tersebut rencananya akan dijual dan hasilnya untuk bermain, itupun baru kali pertama di lakoninya. Namun sebelum niat menjual motor tersebut terlaksana ia lebih dulu diringkus polisi.

Sementara itu Kasat reskrim Polres Ngawi AKP Sujarwanto membenarkan kejadian ini dan tengah mendalami kasus ini. “Kami masih mendalami kasus ini. Karena kami belum menemukan unsur KUHP dalam perkara ini,” ujarnya.

inilah/isw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya