SOLOPOS.COM - Karyawan melayani konsumen sepeda motor Honda. (Istimewa/Astra Honda Motor)

Solopos.com, JAKARTA -- Sepeda motor Honda kembali dipilih sebagai kendaraan roda yang paling direkomendasikan bagi pengguna sepeda motor di Indonesia. Hal ini terkait raihan penghargaan di ajang WOW Brand Award 2020 (4/11).

Pencapaian yang diraih PT Astra Honda Motor (AHM) ini mencerminkan kepercayaan masyarakat Indonesia terhadap sepeda motor Honda yang senantiasa menemani masyarakat dalam beraktivitas.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Deretan Perusahaan China Ini Berminat Tanamkan Investasi di Indonesia

Penghargaan WOW Brand Award diberikan untuk merek sepeda motor Honda seiring keberhasilan AHM meraih penghargaan pada kategori Automotive and Spareparts dengan predikat Gold atau predikat tertinggi. Disebutkan, berdasarkan riset terhadap 34.500 orang di beberapa kota besar di seluruh Indonesia, sepeda motor Honda berhasil meraih nilai tertinggi .

Pada ajang tahun ini ada dua aspek awal yang menjadi dasar penilaian dalam riset yang dilakukan secata online maupun offline. Yakni Brand Awareness atau aspek popularitas merek Honda dan Brand Appealing yaitu Honda sebagai produk yang manarik. Tak hanya itu, riset juga mendasarkan tiga aspek lain. Yakni Brand Asking, Brand Actual dan Brand Advocate.

Ternyata Begini Gaya Berkendara Harian Pembalap Astra Honda

Semangat Satu Hati

Deputy General manager Marketing Planning and Analyst AHM Andy Wijaya, mengatakan penghargaan WOW Brand Award merupakan cerminan wujud dari kedekatan dan semangat Satu Hati perusahaan. Terutama dalam menemani konsumen dalam beragam aktivitas serta aktualisasi diri.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas penghargaan WOW Brand Award di tahun ini. Kami akan terus berkomitmen untuk terus berupaya menghadirkan beragam sepeda motor Honda di Indonesia. Produk yang sesuai dengan berbagai kebutuhan masyarakat serta dukungan layanan purna jual yang berkualitas,” kata Andy.

Hari Pahlawan, Guru dan Nakes Gratis Naik KA di Tanggal Ini

WOW Brand Award 2020, merupakan penghargaan untuk mengapresiasi produk dan jasa terhadap keberhasilan dalam meraih indeks Brand Advocacy Ratio. Indeks penilaian tersebut dihasilkan melalui konversi awareness masyarakat terhadap sebuah merek. Sehingga merek tersebut layak direkomendaikan kepada orang lain.

Penghargaan tahun ini diberikan bagi 300 brand dari berbagai jenis bisnis di Indonesia baik jasa maupun produk. Penyerahan penghargaan ini diselenggarakan oleh majalah Markplus yang dilakukan secara daring.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya